DANNY & AJAT BUAT KASBON DOUBLE WINNER

5th ANINIVERSARY SKBC KARAWANG, #2

Kacer Kasbon Belum Terbendung

Lapang Pasar Bersih Galuh Mas Karawang, menjadi magnet berkumpulnya kicau mania Karawang, bahkan juga dari luar daerah. Tak heran bila banyak yang ingin berpartisipasi dalam gelaran Anniversary SKBC yang ke-5.

Even yang digagas oleh H. Chandra Gubi ini menyuguhkan adu kualitas yang sangat sengit, terutama di kelas-kelas bergengsi.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Kacer, kualitas nyata di tujukan oleh gacoan yang dimiliki Danny Ramdhani asal Cikampek yaitu Kasbon. Ini jago yang sudah sering, bahkan mungkin sudah bosan jadi juara, di Kota Pangkal Perjuangan ini.

Kasbon tak jarang melakukan aksi sapu bersih semua kelas kacer hinga bisa meraih poin paling tinggi. Pun di event ini, Kasbon kembali melibas semua kelas Kacer.  Hampir semuanya meraih koncer mutlak.

 

MB PRABU JADI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA

 

Harap maklum, dari awal sampai akhir penilaian hampir tidak ada jeda memuntahkan isian. Gayanya yang khas sungguh menarik perhatian semua juri dan kicaumana yang ada di lokasi. Dua kelas pun sepenuhnya menjadi milik Kasbon.

Murai Batu juga selalu menghadirkan pertarungan menarik. Dari 2 kelas yang dilombakan, juaranya bergantian. Dua jago Prabu dan Bius menyuguhkan adu kualitas di atas rata-rata.

 

 

Prabu (Archiles) milik H. Dede Paloka berhasil membawa harum nama tuan rumah, setelah menumbangkan jawara-jawara murai batu lainnya. Dominan dengan isian, irama lagu, dan volumenya, mengantarkan Prabu menyabet juara di kelas utama. Di kelas lainnya, masih bisa duduk di peringkat ke -3.

Sementara Adin dari Pintu 11 SF Cikarang, mengandalkan Bius. Tampil memukau di semua kelas, hingga menjadi Runner Up dua kali berturut-turut. Adin merasa tetap bangga dengan hasil tersebut, dan menjadikannya sebagai motivasi untuk melenggang ke event akbar selanjutnya.

 

ADIN PINTU 11 SF BERSAMA BIUS RAIH RUNNER UP

 

Lovebird Duta mewakili tuan rumah tampil menawan. Di bawah tangan dingin Mr. Dello, Duta berhasil meraih tropi juara 1,1, dan 2 di kelas Fighter. Duta tampil dengan jeda sangat rapat, volumenya keras terdengar. Di kelas puncak yaitu B.O.B, Duta kembali jadi nomor 1.

Kenari menjadi yang utama di even ini, dimainkan sampai 5 kelas + B.O.B. Raja Bagong dari Asyraf Busa SF Karawang yang dikomandoi oleh Hendra, berhasil meraih double winner + Best Of The Best Kenari.

 

MR. DELLO BOYONG TROPI BOB LOVEBIRD DUTA

 

Raja Bagong bersaing dengan ATM dari By Pass SF Purwakarta, yang kemudian dipaksa menjadi Runner Up.

Hasil ini membuat Asep Mantri dan Panji JCF heran, ada apa dengan angaka 2? 3 dari 5 kelas yang dilombakan semuanya menghasilkan juara 2. Hingga kelas pamungkas pun hanya duduk di peringkat ke-2.

Secara umum, lomba ini berjalan dengan sukses. H. Chandra Gubi tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kicau mania dan seluruh elemen yang mendukung acara Anniversary ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses tentunya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Saya mewakili rekan-rekan SKBC  mengucapkan banyak terima kasih lepada seluruh kicau mania yang hadir, juri Radjawali Indonesia yang mengawal lomba dari awal sampai akhir tanpa kenal lelah, serta seluruh panitia yang bertugas, sukses ini milik kita bersama Kicau Mania Karawang. Tak lupa juga mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini,” pungkas H. Chandra Gubi. [konfirmasi liputan, 08170251279].

 

DATA JUARA 5th ANINIVERSARY SKBC KARAWANG, KLIK DI SINI

 

GALAMEDIA CUP - Bandung, Minggu 19 Januari 2019. Tiket 1 juta hadiah 17,5 juta; tiket 3,5 juta hadiah Mobil Ayla, ... tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta. Selengkapnya KLIK DI SINI

 

ASEP & PANJI BOYONG ATM RUNNER UP BOB KENARI

 

H. CHANDRA GUBI & TEAM JURI RADJAWALI INDONESIA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: skbc karawang 5th anniversary skbc kacer kasbon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp