DANNY RAMDHANI, HATRIK BERSAMA KACER KASBON

ROAD TO PIALA PASUNDAN 4 Feat KOPDAR K.A.K, #1

Kacer Kasbon dan Panser Jadi Bintang, MB Grandong Curi Perhatian

Sebanyak 761 peserta mengikuti gelaran Road To Piala Pasundan 4 di Karawang, Minggu 17 November 2019. Event ini menjadi ajang kopdar Kacer Army Karawang.

Kelas kacer pun paling diunggulkan. Hampir setiap kelasnya selalu full gantangan. Adu taji jawara-jawara kacer Karawang dan Jabodetabek yang berlokasi di Lapangan Gorowong pun menjadi tontonan yang mendebar. 

 

 

BOIM OTONK DANDAN SF, BOYONG TROPI KACER KASEP

 

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, antusiasme kicau mania yang hadir sangat luar biasa. Total tercatat 761 peserta , ini jumlah real. Semua yang hadir sangat menikmati lomba ini,” ujar Herry Tatto, panitia pelaksana.

Kacer Kasbon milik Danny Ramdhani asal Cikampek tampil trengginas dengan melahap semua kelas yang dilombakan, hingga meraih hatrik. Powernya di atas rata-rata, dibarengi roll tembak yang tembus menjadi ciri khas Kasbon untuk mengungguli lawan-lawannya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Sementara itu Kasep milik Boim Otonk Dandan SF yang membawa bendera Duta CKC (Cikarang Kacer Community) juga tampil apik dengan meraih juara 2 dan 3 di kelas bergengsi.  Dikepung jago-jago dari berbagai daerah, Kasep tetap stabil menunjukkan mental fighternya.

Selain dari Kasep, Duta CKC juga berhasil menambah raihan tropi lewat Jaka Umbaran yang menjadi juara 2. Dari kelas lainnya, tledekan Raja Muda menambah pundi-pundi poin setelah merebut juara 1.

 

MURAI BATU GRANDONG

 

Di Kelas Murai Batu juga tidak kalah seru, persaingan sengit terjadi dari mulai sesi awal sampai dengan akhir. Grandong tampil memukau dengan memuntahkan variasi isiannya, volume yang nyaring, dan gayanya yang memikat mata.

Dikawal langsung oleh Asep Rachman Indramayu dan kawan-kawan dengan membawa bendera Wani BC, akhirnya meraih juara 2 dan 3. Nilai bendera koncernya sebenarnya sama, hanya kurang beruntung karena kalah tos nomor gantangan. Selain dari Grandong, Asep Rachman juga memboyong murai Jati Roban dan tledekan Bleteng, masing-masing duduk di peringkat 2 dan 3.

 

 

“Tetap disyukuri apapun hasilnya, kualitas tetap di kedepankan. Sempat kecewa karena kita kalah nomor gantangan, tapi tetap bangga dengan hasil yang dicapai,” kata Asep Rachman.

Di Kelas pamungkas yaitu BOB semakin seru walaupun matahari mulai terbenam. Persaingan sengit terlihat jelas di atas gantangan. Jawara-jawara Kacer dari tiap kelas diadu kualitas dan performanya. Akhirnya K.A.K lewat Panser milik Giri membuat bangga kubu tuan rumah setelah mampu menumbangkan lawan-lawannya.

 

ASEP RAHMAN DKK, BOYONG TROPI KELAS MURAI BATU

 

Secara keseluruhan, even Road To Piala Pasundan 4 ini berjalan dengan sukses. Tentu saja, ini tak lepas dari kerja sama yang baik antara panitia, juri yang bertugas, serta kicau mania yang hadir.

Tidak lupa Herry Tatto selaku ketua DPD RGN Jabar 3 yang sekaligus bertindak sebagai panitia pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir.

 

 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kicau mania khususnya Karawang atas kehadiran dan dukungannya hingga gelaran ini berjalan dengan baik. Untuk Komunitas Kacer Army Karawang atas kerja samanya, serta Komunitas Kacer dari berbagai daerah yang senantiasa hadir, semoga menambah erat tali persaudaraan dan silaturahmi antar Komunitas Kacer dan kicau mania pada umumnya se-Nusantara.”

Herry Tatto berencana akan menyiapkan lomba yang lebih spektakuler dan prestis di kota Karawang. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

 

HERRY TATO MENYERAHKAN TROPI BOB UNTUK GIRI K.A.K

 

Yang jelas, sebagian besar peserta akan kembali meramikan event-event prestis di penghujung tahun 2019 ini, mulai dari Walikota Bogor Cup (24/11), 1 Tahun Pasti – Cirebon (1/12), dan puncaknya BnR Award di Bumi Perkemahan Cibubur (15/12).

 

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: road to piala pasundan 4 kopdar kak kacer kasbon kacer panser murai batu grandong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp