5th ANINIVERSARY SKBC KARAWANG

5th ANIV. SKBC KARAWANG

H. Chandra Gubi Jadikan EO di Karawang Bisa Guyub Rukun

Saung Kenari Bird Club Karawang (SKBC) merayakan Anniversary yang ke-5 dengan lomba di Lapang Pasar Bersih pada hari Minggu, 22 Desember 2019. Didirikan H. Chandra Gubi pada tahun 2014, untuk menjadi wadah sekaligus bisa mengharumkan Karawang.

Kini, perjalanan dan cerita panjang telah diukir oleh SKBC. Bukan sekadar komunitas saja, tetapi H. Chandra Gubi ingin SKBC menjadi salah satu wadah kicau mania Karawang khususnya Kenari Mania, untuk mengharumkan nama Kota Karawang di kancah burung berkicau nusantara.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Guyub rukun menjadi salah satu visi dari SKBC. Berbagai EO yang digandeng oleh SKBC secara bergiliran dalam mengadakan lomba Anniversary setiap tahunnya.

Mulai Independen, Ronggolawe, dan Oriq Jaya sudah digandeng. Tahun ini SKBC giliran bekerjasama bersama Radjawali Indonesia. Tahun depan rencananya giliran BnR Indonesia yang akan bekerja sama.

 

 

Sungguh luar biasa H. Chandra Gubi dalam menjalin kerja sama antar EO di Karawang. “Tujuan kita tetap satu, yaitu menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar EO di Karawang. Agar tetap guyub rukun untuk memajukan dunia perburungan di Karawang,” pungkas H. Chandra Gubi. [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: skbc karawang 5th anniversary skbc h chandra gubu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp