H ANDY IWEN, RANGGI, FAJAR

3th ANNIVERSARY SMM, #4

MB Buser Raih Hadiah Utama Mobil X-Pander + VIDIO

Begitu 4 juri selesai menancapkan koncer, Fajar langsung melompat ke bawah gantangan, lantas tidur tengkurap sambil menutup maka. Ia tampak sesenggukan menangis. Begitulah kemenangan yang diraih murai batu Buser secara dramatis di kelas utama Anniversary tiket 25 juta rupiah.

Setelah agak tenang, Fajar bercerita, dirinya memang sangat emosional. “Sepanjang laga rasanya deg-degan terus. Ketika tampil sangat ngotot, kepala sampai sujud ke bawah, ekor di tarik ke atas, duhh rasanya takut sekali, kawatir jatuh ke lantai. Alhamdulillah, sampai akhir aman, lalu bisa masuk nominasi.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Buser sudah berada di tangan Ranggi sekitar 3 tahun. “Kebetulan ini baru saja selesai mabung. Kemarin kita panaskan turun di kelas utama Anniversary KMM tiket 5 juta, masuk runner up. Di bawa ke sini, benar-benar sudah panas,” imbuh H. Andy Owen, yang ikut datang mengawal Buser.

Beberapa penonton yang sempat dimintai pendapat oleh burungnews, menyebutkan bila Buser memang layak juara. “Tampil apik, ngotot, lagu bongkar panjang-panjang, volume dan durasi juga dapat, dari awal sampai akhir penilaian, perfoma tetap stabil,” terang H. Samsulhadi, yang hadir untuk menggalang dukungan event Piala Pakualam Jogja, 11 Juni besuk.

 

 

Ada pun H. Andy Owen, menceritakan bila Buser itu didapat dari pemilik Pelor Sakti. “Dulu dapatnya agak susah, soalnya kan orangnya pernah tahu kita dapat Pelor Sakti, terus meledak. Nah, yang ini istilahnya, awalnya keberatan kita beli, mungkin juga kepikiran ini burung kalau kita tertarik bakal meledak lagi. Alhamdulillah, pada akhirnya memang boleh kita ambil.”

Kini, Ranggi merasa semakin optimis bila Buser akan terus memberikan yang terbaik pada beberapa event penting ke depan, seperti Piala Pakualam pada 11 Juni besuk, Grand Launching Tory Premium Bird Food di Masterpiece Arena 25 Juni, Gubernur Jabar Cup pada 9 Juli, dan beberapa lainnya.

“Ya mohon doanya ya, semoga mau tampil stabil seperti tadi di kelas utama, syukur-syukur masih bisa kita dongkrak lagi biar lebih garang dan seram,” tandas Ranggi.

 

 

Didampingi Ranggi, H. Andy Owen pun menyampaikan ucapan selamat kepada SMM yang sedang merayakan Anniversary ke-3. “Tentu kita semua berharap besar gelarannya semakin berkualitas, dan terus berjaya.”

Anniversary ke-3 SMM berlangsung di komplek Kusuma Agrowisata Batu Malang. Sejak event Anniversary yang pertama dan kedua, memang selalu digelar di sini. Lokasi yang sejuk dan memanjakan para kicaumania. Para peserta bisa menginap di sini juga, sehingga sepanjang jalannya lomba burung bisa tetap disimpan di kamar, menjelang gantang baru dibawa mendekat lapangan. [team burungnews]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

VIDIO AKSI MB BUSER DI ANNIVERSARY KE-3 SMM:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

LIHAT BROSUR - JADWAL LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KIRI ATAS (waktu posting, bawah tulisan burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book) 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

LIHAT BROSUR TORY LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KIRI ATAS (waktu posting, bawah tulisan burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book) 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BROSUR GUBERNUR CUP JABAR:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: 3th anniversary smm mb buser ranggi sf h andy owen mb pelor sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp