KRU GARASI ARENA DAN ABAH TATUK

3th ANNIVERSARY SMM, #6

“Hadiah” Sangat Berharga dari Abah Tatuk untuk Garasi Arena

Dhona GDM dan beberapa kru Garasi Arena, seperti Yanto, Suprex, Indra, Hisyam, dan Teddy BKS, melawat ke Anniversary ke-3 SMM. Mereka menurunkan burung di tiket 4,4 dan 5,5 juta. Meski belum juara, tapi begitu terkesan sebab menjelang pulang mendapatkan “hadiah” yang begitu berharga, langsung dari Ketua SMM Abah Tatuk!

Pengalaman, juga bertambahnya jaringan pertemanan, hal yang menjadi kenangan tersendiri bagi Dhona dan kawan-kawan dari Garasi Arena Yogyakarta. Bagi banyak kicaumania, bisa melawat ke salah satu event paling prestis di tanah air, Anniversary ke-3 SMM di Kawasan Kusumua Agrowisata Batu Malang, 4 Juni 2023, memang sesuatu sekali.

“Kami sadar, lawan di sini jelas kelas berat semua. Tujuan utama kami ke sini memang lebih untuk menjalin silaturahmi lebih dalam dengan banyak kicaumania di tanah air, dengan para tokoh, khususnya mereka yang lebih fokus main di murai batu,” terang Dhona sesuai jagoannya, Sahara sudah lengkap turun di dua sesi uyang diikuti.

 

 

Salah satu yang sangat berkesan adalah, ketika didatangi langsung oleh Ketua SMM Abah Tatuk. Abah menyalami, kemudian memperkenalkan diri, dan setelah basa-basi sebentar, beliau pun memberikan motivasi, penyemangat, dan doa agar Garasi Arena bisa maju dan berkembang.

Abah pun berjanji selalu memberikan dukungan bila ada gantangan atau EO, baik lama atau baru yang punya keinginan untuk menggelar event dengan menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan, sportif, dan fair play. “Suatu saat, semoga kami bisa main dan mampir ke Garasi Arena.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagian yang sangat penting dan bisa disebut menjadi inti perbincangan, Abah menyampaikan tip atau prinsip dasar dalam mengelola lomba agar bisa memuaskan para peserta, dan itu adalah jalan untuk menjadi besar karena mendapatkan kepercayaan dari para kicaumania. “Ada 4 hal yang harus dihindari kaitannya dengan penjurian, mulai Pertemanan, Persaudaraan, Odengan, dan Intervensi dari Pengurus. Insya Allah kalau bisa menghindari 4 hal ini, Garasi Arena akan cepat maju dan berkembang.”

Sebuah masukan yang lugas, tapi sangat berharga. “Wah cocok sekali itu masukan dari Abah Tatuk. Spirit kita sama, ingin membuat gantangan atau lomba sendiri kan latar belakangnya juga seperti itu. Ini istilahnya, dibahasakan dengan sangat lugas oleh Abah,” ujar Dhona.

 

 

Sebagaimana yang “diungkit” Dhona soal Tedy, Abah pun langsung menanggapinya dengan nada canda, tapi serius.. “Kita pemain-pemain lawas ini kan dulunya memang simbahnya penjahat ya, ha ha ha. Tapi alhamdulillah sekarang sudah sama-sama tobat. Justru karena kita pernah menjadi pelakunya, kan jadi tahu segala modus dan teknis meski sehalus dan serapi apa pun untuk berbuat curang di lomba burung, jadi ya Insya Allah kita tak akan mudah dibohongi.”

Dhona juga mengaku ingin menyerap ilmu lainnya, seperti bagaimana bisa mendapatkan member maupun rekom yang benar-benar loyal. “Mengelola emosi dan rasa prestis, menjadikan kicaumania bisa terkesan sehingga ingin datang lagi. Gantangan yang megah dan nyaman, penjurian yang bagus, itu jadi pintu pembuka, tapi di luar itu rasanya memang masih ada PR yang harus kami lakukan. Isnya Allah optimis bisa melaluinya. Kalau sudah nyebur, kami ingin total, tidak mau setengah-setengah.” [maltimbus]

 

DATA JUARA 3th ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

UNTUK MASUK DAN MELIHAT BROSUR - JADWAL SECARA JELAS, TIDAK PECAH, BISA DOWNLOAD/SIMPAN, KLIK BAGIAN KIRI ATAS (waktu post, bawah burungnews.com) atau KANAN ATAS (logo face book). 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: 3th anniversary smm abah tatuk garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp