NEVI JUSTIVA, MB RAJA LAPAK JUARA 1

3th ANNIVERSARY SMM, #2

MB Raja Palak dan Wisnu Kencana Buka Kemenangan

Murai batu Raja Palak, jago milik Dede Prima dari Brebes merebut juara 1 di sesi pembuka tiket 4,4 juta, diikuti Wisnu Kencana milik MHB.

Raja Palak jago yang terbilang masih baru, namun sudah sering juara di seputaran Pantura. Dengan jejak rekam prestasi dan kualitas materi, Dede pun tak ragu memberangkatkan ke SMM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menempati nomor gantangan 02, penampilan Raja Palak tampak menonjol. Pesaing terdekat, nomor gantangan 12 yang terus menekan. Demikian juga gantangan 16, dari awal sampai pertengahan, terlihat ngotot sekali.

Raja Lapak akhirnya mendapatkan 3 koncer A, diikuti 12 meraih 1A dan 2B, dan gantangan 16 mendapat 2A. Teriakan histeris pun langsung tampak dari kru Dede, Nevi Justiva dan kawan-kawan. Dede tidak ikut mendampingi ke Malang.

 

H SAMSULHADI, PANEN DUKUNGAN UNTUK PIALA PAKUALAM

 

Seperti di gelaran Anniversary pertama dan kedua, event ke-3 ini juga digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata Batu Malang. Semua kelas yang ditawarkan, hingga yang tertinggi 25 juta, ludes sejak awal brosur dipublish.

Selain para member dan rekom lama, sejumlah peserta rekom baru juga tampak. Beberapa tampak gugup hingga keliru sesi, misal belum saatnya, tapi sudah hendak masuk menggantangkan burung.

Sejumlah duta lomba juga hadir, seperti Piala Pakualam yang dipimpin H. Samsulhadi, Farid dari Masterpiece Arena dengan event Grand Launching Tory Premium Bird Food.

 

 

FARID MASTERPIECE ARENA, DT GRAND LAUNCHING TORY

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 9:

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 3th anniversary smm mb raja palak mb wisnu kencana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp