3rd ANNIVERSARY KMM

Event yang Sudah Ditunggu-Tunggu Kicaumania, Sediakan Hadiah Utama Mobil + Vidio

Salah satu event rutin tahunan yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, adalah Anniversary ke-3 KMM (Komunitas Murai Mania). Komunitas yang didirikan oleh Herry IP ini, genap berusia 3 tahun pada bulan Mei 2024. Event akan berlangsung 19 Mei di Balekota Arena Tangerang.

“KMM adalah paguyuban pertama yang menggelar event dengan sistem penjurian blok, dengan gantangan terbatas 24 atau 25-G,” ujar Herry IP, salah satu tokoh kicaumania tiga zaman, juga dikenal sebagai pelatih bulutangkis Ganda Putra di Pelatnas PBSI.

Dalam merekrut peserta, KMM juga menerapkan sistem member. Tujuannya, bisa menjadikan lomba yangg tenang, kondusif, trasparan, peserta tertib tidak anarkis, nyaman untuk semua pihak mulai peserta, panitia, team juri.

 

HERRY IP BERSAMA PARA PUNGGAWA KMM. KOMPAK BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

Tujuan tersebut, bisa dikatakan sudah bisa berjalan dengan baik. Selama 3 tahun, event-event KMM baik itu Kopdar bulanan maupun event Reguler termasuk gelaran tahunan Anniversary, selalu berjalan dengan meriah, tetapi ketertiban dan kondusivitas juga terjaga.

Hal yang benar-benar berbeda, hampir semua event KMM tidak pernah mempublish atau menyebarkan brosur ke publik, melalui media sosial misalnya. Brosur cukup di-share secara internal kepada member maupun rekom, dan dari situ juga sudah cukup untuk memenuhi kuota peserta.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Penjurian di KMM juga beda, karena di sini dilakukan secara berlapis. Maksudnya, tiap juri akan ada yang mengawasi dan memantau, guna memastikan jangan sampai ada burung yang bagus tapi kelewat dari pantauan juri.

“Jadi, hasil penjurian di KMM, semestinya bisa lebih teliti dan presisi,” ujar Ikbal, divisi juri. Tidak sembarang orang bisa menjadi juri di KMM. “Juri mesti pintar dan menguasai atau punya kemampuan memahami burung. Tentu itu syarat utama. Tapi pintar saja belum cukup, juri KMM juga harus punya integritas, harus jujur dalam menilai sesuai fakta lapangan,” imbuh Ikbal.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Keseriusan dalam membina dan mengelola penjurian, boleh jadi salah satu jawaban, mengapa KMM masih tetap eksis dalam rentang 3 tahun ini, meskipun di kawasan ibu kota juga terus bermunculan gantangan mewah dan modern secara fisik, serta menerapkan pakem dan sistem yang dianggap kekinian.

“Kami selalu melihat kanan-kiri, selalu melakukan evaluasi, selalu berkaca dengan mendengar suara-suara dari luar, apakah itu kritik atau masukan. Intinya, kami selalu berusaha mengikuti dan menyesuaikan jaman, tanpa mengorbakan prinsip dan pakem sebagai pondasi yang kami yakini kebenarannya,” jelas Jalu, ketua KMM.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sudah beberapa waktu lamanya, KMM juga memiliki fasilitas gantangan atau home base sendiri, yaitu Balekota Arena di Tangerang. Gantangan juga sudah dilengkapi dengan piranti yang memang benar-benar dibutuhkan, seperti perangkat buka tutup otomatis/elektrik.

Dengan reputasi para pendiri, pengurus, dan jalannya penjurian selama ini, wajar bila para member dan rekom KMM senantiasa setia dan militant. “Peserta juga terus mengalir pesanannya, sebagian besar sudah langsung mengamankan tiketnya, sebagaimana sudah jadi tradisi di KMM,” ujar Tri Mutiara, bendahara KMM.

Anniversary ke-3 KMM, akan membuka 10 kelas. Tiket mulai 350K (Pastol A-B), 550K (A-B-C), 1,1 juta (A-B), 2,5 juta, 3,5 juta, dan 6,6 juta. Kelas terakhir, menyediakan hadiah mulai 1 unit mobil New Ayla. Informasi tiket, hubungi Saduraa Danny 0896.3631.1996.

 

 

BROSUR DAN JADWAL:

 

 

VIDIO BALEKOTA ARENA TANGERANG:

 

KATA KUNCI: komunitas murai mania 3rd anniversary kmm herry ip balekota arena tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp