TIM JURI PANJI 14

2TH ANNIVERSARY PANJI 14 #1

Beli 4 Juta, CH Dollar Langsung Moncer

Bang Kojin dari Maeztro BC Jombang kini tidak hanya mengandalkan murai batu Adipati, tapi ada amunisi baru di kelas cucak hijau yang siap bertarung di even akbar. Gaco itu diberi nama Dollar. simak video aksi Dollar di Anniversari Panji 14 Kediri, Minggu (25/8).

Baru Jumat kemarin, 23 Agustus 2019 Bang Kojin membeli cucak hijau dari arena Latber di Maeztro BC Jombang. Tentu saja, gaco ini belum teruji di even akbar. Namun saat ditampilkan di 2 Th Anniversary Panji 14 di Base Camp Panji 14 di Desa Sitimerto, Pagu, Kediri (Belakang Kantor Kecamatan Pagu), Dollar langsung moncer di kelas Cucak Hijau A yang diikuti hampir 60 gaco.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Padahal, menurut Bagus yang dipercaya mengawal Dollar, gaco ini tidak dalam kondisi top form. "Sabtu kemarin ada empat bulu kasar yang copot. Sebenarnya saya pesimis Dollar bisa kerja, ternyata aksinya tetap menawan," kata Bagus.

Di kelas Cucak Hijau A, Dollar yang digantang di nomor 10 mampu unjuk talent. Tampil dengan gaya jamtrok dan stabil dari awal penilaian hingga akhir, dan kerap membongkar suara cililin berdurasi panjang.  Sayang, saat tampil di kelas B, performanya turun. "Ya itu tadi, mungkin karena ada bulu yang copot jadi tenaganya tidak maksimal," ungkap Bagus.

 

 BANG KOJIN MAEZTRO -KIRI- MENGORBITKAN CUCAK HIJAU DOLLAR

 

Gaco yang sukses meretas podium puncak di kelas B adalah Phioner andalan Mr Aziz dari Sri Rejeki SF. Phioner didampingi Hipertensi andalan Hendra dari Duta Khofifah Cup yang kali ni berhasil nyeri juara II dari kelas Cucak Hijau A dan B.

Sementara untuk perebutan juara umum di gelaran ini, Duta Khofifah berhasil melenggang di karpet merah tanpa menemui kendala berarti. Sedangkan untuk kategori SF, direbut RM Bu Lany dari Kediri.

 

AKSI CH DOLLAR DI ANNIVERSARY PANJI 14

 

"Selamat atas prestasi yang diraih, selamat kepada Duta Khofifah Cup yang berhasil meraih juara umum BC dan RM Bu Lany sebagai juara umum SF. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania dan love bird lovers yang setia dengan gelaran Panji 14," kata Susanto yang didaulat menjadi Koordinator Juri di even ini.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

JUARA UMUM BC DIREBUT DUTA KHOFIFAH

 

JUARA UMUM SF DIREBUT RM BU LENNY KEDIRI

 

 

 

KATA KUNCI: 2th anniversary panji 14 ch dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp