NASROH MANUK (KANAN) DONGKAL SF. 7 BULU LEPAS, CH DOLLAR MASIH ONFIRE

GROMBYANG CUP 2 PEMALANG #1

LB Bu Guru Stabil, CH Dollar Double Winner

Love bird Bu Guru milik H. Pepeng 168 Tegal kembali mencatat tren positif di even Grombyang Cup 2 Pemalang, Minggu 8 Desember 2019. Sementara itu, cucak hijau Dollar memperlihatkan talentanya sebagai gaco sarat prestasi dengan mencetak double winner.

Even yang mengambil tema dari nama salah satu kuliner terbaik di Pemalang ini berlangsung di Pantai Widuri Pemalang. Tak hanya kicaumania lokal dari daerah Pemalang dan sekitarnya yang hadir, dari Tegal, Pekalongan, Purbalingga, dan lainnya juga hadir meramaikan even dengan penjurian independent ini.

 

 

CREW PEPENG 168 TEGAL. LB BU GURU MAKIN DIGDAYA

 

Love bird Bu Guru milik H.Pepeng 168 Tegal menjadi salah satu bintang lapangan. Berkarakter pekter dan berdurasi panjang, Bu Guru berhasil petik juara 1,3,3. Terlebih pada kelas Bebas Sate Loso, Bu Guru berhasil mengimbangi burung yang notabene burung konslet seperi Samson milik Gigih Rona BF dan Vanessa milik Ega Paster AMG Exotis BF.

Patut kita acungi jempol, kurang lebih 6 tahun Bu Guru masih onfire diatas gantangan . Torehan Bu Guru juga semakin menambah deretan prestasinya dievent akbar sekaligus menegaskan sebagai burung yang stabil. “Kado yang manis diakhir tahun, bersyukur Bu Guru masih mampu bersaing,” ucap Ade sang mekanik.
 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Masih di kelas love bird, Neng Iwul milik Wildan/ Afid KFC dari OP SF Pemalang namanya melejit setelah nyaris menggandakan kemenangan juara 1. Burung yang memiliki durasi panjang dan jeda rapat ini patut diwaspadai eksistensinya.  Pada kelas Fighter Water Park, Neng Iwul menjadi kampiunnya ditempel ketat Nyai Kunti milik Teguh Warwer dari Duta KFC Pemalang.

Pada kelas Love Bird Bebas Pantai, Neng Iwul menempati pada posisi kedua.“Berysukur atas prestasinya, terlebih lawan yang dihadapi juga bukan burung sembarangan,” ungkap Afid senada dengan Teguh Warmer Duta KFC team.

 

WILDAN, AFID KFC OP SF. LB NENG IWUL MELEJIT

 

Beralih pada kelas cucak hijau, pada kelas ini menjadi partai neraka. Terbukti burung- burung langganan juara berseteru dalam satu arena. Dollar milik Nasroh Manuk dari Dongkal SF masih menjaga asa. Tampil heroik dengan 7 helai bulu yang sudah lepas, Dollar masih menunjukan performa terbaiknya dan berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias nyeri.

Pada kelas Widuri, Dollar mengungguli Galaxi milik H.Ahmad dari Kurnia Sport SF, Ijo Royo-Royo milik H.Wawan dari Passhop Team dan Predator milik Udin SDL dari NSR Team. Kendati belum menjadi yang terbaik, eksistensi Galaxi patut kita acungi jempol. “Bersyukur, Galaxi masih kebagian nomor kecil,” tandas H.Ahmad pengusaha sukses aksesoris olahraga ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

NSR Team Pemalang  yang dimotori Mandore, Pandu, dan rekan-rekan patut berbangga.  Pasalnya sejumlah gaco yang diturunkan berhasil meretas podium juara. Diantaranya pada kelas love bird, Herkules milik Among meraih juara 1 pada kelas Paud A Pantai, Sabdo Palon juara 4 pada kelas Love Bird Bebas Sate Loso, Rocker juara 1 pada kelas Pentet, dan Paranoid milik Ikhsan ZB juara 3 pada kelas Anis Merah,

Keberhasilan sejumlah gaco NSR Team pada event ini, semakin melambungkan namanya dikancah nasional sekaligus menjadikan team yang solid dari kota Pemalang. “Yang utama kan silaturahmi, terlebih even di wilayah sendiri, tentu patut kita dukung,” ucap Mandore mewakili NSR Team.

 

DUTA PIALA PANTURA BERSATU, MINGGU 22 DESEMBER 2019. KAMI TUNGGU KEHADIRANYA KICAUMANIA

 

Hadirnya sejumlah komunitas dan berbagai duta juga semakin menambah keseruan event Grombyang Cup 2. Diantaranya ada om Purwana Kimpul dari duta Piala Pantura Bersatu  yang hadir ditengah-tengah jalannya lomba bersama tokoh-tokoh kicaumania lainnya. Piala Pantura Bersatu yang dijadwalkan pada hari Minggu, 22 Desember 2019 menyuguhkan semua kelas tanpa potongan.

“Mudah-mudahan event Piala Pantura Bersatu mendapat respon positif khususnya diwilayah pantura. Semua kelas tanpa potongan, tak lain kami ingin memanjakan kicaumania,” imbuh Purwana Kimpul seraya menggalang dukungan. [Anton Kendor]

 

KOMUNITAS PRENJAK MANIA. DUKUNG PENUH GELARAN

 

NSR TEAM PEMALANG. BERKIBAR DIKELAS LOVE BIRD, CUCAK HIJAU, KACER, DAN ANIS MERAH
 

Sambut kehadiran TEAM PROMO        TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

PURWANA KIMPUL, HAFIDZ, MBAH BOGEM, EGIH S. DUKUNG PENUH GELARAN

 

TEGUH WARMER DUTA KFC PEMALANG. LB NYAI KUNTI MENGORBIT

 

 

UDIN SDL & H.AHMAD KURNIA SPORT SF. CH PREDATOR & GALAXI MENGORBIT

 

WILDAN, AFID KFC OP SF. LB NENG IWUL MELEJIT

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grombyang cup 2 pemalang

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp