MAMUNG ANTARKAN HARLEY DUDUKI PODIUM UTAMA DI KELAS ANNIVERSARY.

2nd ANNIVERSARY SMM, #4

Masih Posisi Nyulam, Harley Bawa Pulang Mitsubishi Expander

Sukses apik diperlihatkan oleh Harley, meskipun dalam posisi nyulam masih bisa menggondol 1 unit mobil Mitsubishi Expander pada 2nd Anniversary SMM di Agrowisata Batu, Minggu, 12 Juni 2022.

Tidak disangka oleh sang pemilik burung Mamung Adira dari Madiun, dalam beberapa lomba sebelum even 2nd Anniversary SMM kondisi Harley selalu nyulam (rontok bulu) saat mau dilombakan. "Baru kali ini dia kayak begitu, mungkin ini pertanda dia mau nyiapin badannya untuk istirahat agar kondisinya fit saat lomba nanti," jelas Mamung Adira.

 

 

HARLEY KETIKA MERAIH JUARA 1 DENGAN NILAI MUTLAK.

 

Sebelum bermain disini, dia saya coba sekali bermain di latberan 1 bulan yang lalu dan berhasil meraih juara pertama meskipun kondisi bulunya ada yang lepas satu. Ternyata, saat bermain di kelas utama dia masih bisa tampil memukau untuk bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Mitsubishi Expander.

Turun pertama di kelas utama Harley harus bertarung dengan jawara-jawara murai batu lintas EO, dipadati oleh kicau mania dari berbagai daerah seperti Jatim, Jateng, Jabar, DKI Jakarta, Lombok dan Bali untuk melihat siapa yang menjadi sang juara di sesi murai batu Anniversary tiket 25 Juta.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Langsung memperlihatkan aksi gaya sujud hyper aktif disertai berondongan lagu bervolume dahsyat, Harley menjadi pusat perhatian kicau mania maupun juri. Hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan benderah merah mutlak untuk Harley dan dinobatkan sebagai sang juara.

Diikuti oleh tiga jawara dari blok barat sebagai juara 2 dan 4 yaitu Pedro milik Boni dari Jakarta, Damar Wulan milik Andi JNJ dari Cirebon dan Hoky milik Umi Kasum dari Jakarta. Spiderman, Bintang Populer dan Bromo membuntuti di peringkat 5 sampai 7.

 

TANGIS HARU KELUARGA MAMUNG USAI MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL.

 

Dengan kemenangan ini, tangis haru menyelimuti Mamung Adira dan keluarga untuk langsung berpelukan di tengah gantangan. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil sebagus ini untuk membanggakan saya," ujar Mamung Adira.

Raihan hasil apik ini membuat Mamung Adira cukup optimis untuk melalui lomba-lomba besar selanjutnya khususnya di SMM. "Tadi saya juga diundang oleh Mas Itok untuk menghadiri gelarannya pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 di even Solo Fair Factor 2 di Agrowisata Sondokoro Tasikmadu Karanganyar, Insya Allah kita akan hadir," tuturnya kepada Burungnews. (DIKS/GIH)

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm harley mitsubishi expander

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp