H SUUD (TOPI MERAH) ANTARKAN MB KRAKATAU JADI BINTANG LAPANGAN

2ND ANNIVERSARY SKN - MALANG, #3

Jadi Bintang Lapangan MB Krakatau Langsung Ditawar 2 Pemain Besar

Tampil menawan akan bongkaran lagunya, murai batu Krakatau milik H Suud dari 2 Putri BF Malang berhasil juara pertama di sesi Luar Biasa C. Amunisi yang baru didapatnya ini pun langsung mendapat tawaran dari 2 pemain besar.

Event 2nd Anniversary SKN yang berlangsung di NK Cafe Karang Ploso, Malang pada hari Minggu 05 Maret 2023 selalu menyuguhkan pertarungan sengit burung-burung ternama. Meski di pertengahan lomba hujan turun namun tak mengendorkan kinerja burung-burung untuk memperebutkan tropi 5D bergambar murai dan logo SKN ini.

 

 

 

H Suud dari 2 Putri BF Malang yang turun dengan orbitan barunya murai batu Krakatau berhasil menjadi bintang lapangan. Turun di sesi Luar Biasa C, Krakatau yang mendapat nomor gantangan 16 di pinggir masih tampil menawan walau saat itu hujan turun cukup deras.

Salah satu keunggalan Krakatau ialah materi lagunya yang panjang, bervariasi dan volume di atas rata-rata. Terdengar jelas irama lagu seperti gereja tarung, platuk, cililin, love bird dan kapas tembak dibawakan Krakatau.

 

AKSI MB KRAKATAU

 

Ditunjang dengan gaya nyeklek seperti tledekan membuat Krakatau semakin mudah untuk dipantau para juri. Hasilnya, Krakatau pun berhasil menduduki puncak podium lalu disusul oleh Nirawan Antik milik H Sumbu dan Arjuna andalan Jimmy Bojonegoro.

“Alhamdulillah orbitan baru dari 2 Putri BF Malang bisa menjadi sorotan dan mendapat juara pertama di sesi Luar Biasa C. Semoga Krakatau bisa terus menunjukkan kestabilannya dan menjadi gaco andalan 2 Putri BF Malang,” ucap H Suud.

Selain menjadi juara pertama, Krakatau juga berhasil memikat hati 2 pemain besar untuk meminangnya. “Tadi ada 2 pemain besar yang berminat untuk meminang Krakatau. Pemain tersebut yang satu dari kota Malang dan satunya lagi dari kota Jakarta,” beber H Suud. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY SKN, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skn malang mb krakatau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp