KRU MBEGOG BC MALANG BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

2ND ANNIVERSARY SKN, #2

Kacer Kancil & Romeo Berbagi Gelar, Cendet Kirangan Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Dua jawara kacer Kancil dan Romeo harus puas berbagi kemenangan pada AnniversarySKN ke-2 di NK Cafe Karang Ploso Malang Minggu, 5 Maret 2023. Sedangkan cendet Kirangan nyaris meraih dua kemenangan.

Batle of kacer terjadi antara Kancil milik Huda Arinal dari Mbegog BC Malang dan Romeo milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri. Sama-sama tampil begitu cantik, keduanya harus puas berbagi kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Andai saja kita tidak kalah tos, pasti bisa memborong semua gelar kejuaraan," kata Huda Arinal.

 

 

Diusai yang sudah matang sekitar 4 sampai 5 kali urakan, Kancil mampu bertarung dengan jagoan-jagoan kacer Nasional. Pertarungan dimulai pada sesi kacer Sultan A, aksi kepala nyeklek ke atas sambil buka sayap dan ekor yang diperlihatkan oleh Kancil juga show aduhai dengan getar-getar sayapnya milik Romeo.

Keduanya berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera yang sama buat Kancil dan Romeo, hingga pemenangnya ditentukan lewat adu tos. Akhirnya, Romeo berhasil dinobatkan sebagai sang juara di sesi ini karena mendapatkan angka kecil saat melakukan tos.

 

HUDA ARINAL KETIKA MENERIMA HADIAH DAN TROPHY KEJUARAAN.

 

Pertarungan keduanya kembali dipertontonkan ketika bertarung di kelas Kacer Croffle A, nama Kancil akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang jawara unggul atas Romeo dan Mahadewa milik Kaji Said Israel dari Gagak Sakti Gresik yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Hasil ini membuat Kancil dan Romeo harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. "Perasaan puas juga diperlihatkan oleh Habi sang peramu Kancil, saya bangga dia bisa menang dengan burung-burung papan atas," ungkapnya.

 

ROMEO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Kesuksesan ini berkat perawatan yang konsisten dilakukan oleh Habi. "Cukup dengan embun pagi dan malam serta full kerodong untuk hariannya, sedangkan extra fooding hanya dikasih 3 ekor jangkrik pagi dan sore. Menjelang lomba sebelum berangkat dia harus mandi dan kita tambahkan 1 cepuk kroto," tutur Habi.

"Untuk lomba selanjutnya, Insya Allah kita siap batle lagi dengan Romeo. Apabila dia ikut di gelaran SKMN feat SMM road to Piala Sultan Deli di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya tanggal 19 Maret 2023," jelas Habi.

 

 

Begitu juga cendet Kirangan milik Abah Sholeh dari Komodo SF/Ring Biru Sby, mampu tampil mempesona hingga nyaris memborong dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Menurut saya penampilannya tidak seperti biasanya, masih kurang ngedur," jelas Irul anak dari Abah Sholeh.

Turun perdana di kelas cender Croffle A, Kirangan mampu memperlihatkan aksi nancep di pangkringan disertai tembakan lagu gereja tarung dan kunti. Kirangan bisa menarik perhatian penonton dan dewan juri.

 

TIM KOMODO SF ANTARKAN KIRANGAN MEMBAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

 

Hingga, akhirnya juri memberikan koncer A buat Kirangan disesi awal unggul atas Saigon dan Tsunami. Kembali tampil konsisten di kelas utama, belum cukup buat Kirangan untuk bisa mempertahankan posisi teratasnya dan harus turun satu peringkat di posisi runner up.

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Abah Sholeh dan Irul sang anak. "Suatu kehormatan buat kita bisa membawa pulang piala SKN, selanjutnya memainkan Kirangan di Silaturahmi 7371 Team feat SKM di Puspa Agro (12/3)," kata Irul menutup pembicaraan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY SKN, KLIK DI SINI

 

KIRANGAN KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skn kacer kancil romeo cendet kirangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp