TAMPIL GEMILANG SHIVA REBORN NYARIS MERAIH HATRIK.

2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, #3

CH Shiva Reborn Tampil Garang, Nyaris Meraih Tiga Kemenangan

Cucak hijau Shiva Reborn milik Yudi ST912 hampir saja bisa merebut tiga kemenangan pada gelaran 2nd Anniversary SKM di Puspenerbal Lanudal Juanda, Surabaya hari Minggu, 12 November 2023.

Berkat tangan dingin Hoirul Shiva Reborn milik Yudi ST912, hampir saja bisa menggondol tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. "Kalau pada sesi yang terakhir saya tidak kalah tos, pasti bisa membawa pulang 3 gelar," ucap Hoirul.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Burung yang sudah 1 tahun lebih vacum dalam berlomba, Yudi ST912 kepingin mengorbitkan lagi Shiva Reborn untuk berkibar di kancah perburungan Nasional. Dulu sebelum dibeli oleh Yudi ST912 Shiva Reborn sering juara di event-event besar seperti Piala Raja, Solo Fair Factor 2 dan Piala Kota Kudus.

Setelah pasca mabungnya, penampilan ketiga Shiva Reborn dalam lomba kali ini benar-benar tampil dalam top performanya. Bermain 4 sesi Shiva Reborn hanya zonk sekali, pada sesi awal dikarenakan memakai sangkar baru dan datangnya terlalu mepet.

 

IRUL (KANAN) ANTARKAN SHIVA REBORN MERAIH 3 GELAR.

 

Turun pertama di kelas cucak hijau Silaturahmi A, Shiva Reborn yang mencoba sangkar baru tampilnya masih kurang maksimal kerjanya hanya pada akhir-akhir lomba. "Karena warna sangkarnya terlalu ngejreng, begitu digantangkan dia langsung lihat ke atas terus," jelas Hoirul.

Akhirnya Shiva Reborn mampu bangkit ketika bertarung di kelas utama cucak hijau Amanah A, gaya hyper ngentrok disertai tembakan berdurasi yang rapat. Shiva Reborn berhasil menyegel satu kemenangan pertama unggul atas Mandala dan Wewe.

 

 

Tampil semakin bagus pada sesi utama yang kedua, membuat nama Shiva Reborn sulit dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa membawa pulang gelar yang kedua dengan mengalahkan Casper dan Idola yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan konsisten Shiva Reborn, kembali diperlihatkan ketika bertarung dengan Bima Sakti milik H Hasim dari Komodo SF di kelas cucak hijau Silaturahmi B. Shiva Reborn dan Bima Sakti berhasil mendapatkan bendera yang sama, hingga pemenangnya ditentukan lewat adu tos.

 

SHIVA REBORN KETIKA MENGGONDOL JUARA DI TIKET UTAMA CUCAK HIJAU AMANAH A.

 

Keberuntungan belum berpihak kepada Shiva Reborn, Hoirul yang melakukan tos mendapatkan angka besar sehingga gagal membawa pulang 3 kemenangan.

Hasil memuaskan ini membuat Yudi ST912 sangat puas akan penampilan jagoannya, selanjutnya Shiva Reborn akan dipersiapkan untuk bermain di Happy Anniversary 53th H Hidayat Batubara bulan depan (17/12) di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. "Kita akan bermain semua kelas seperti lomba tadi," tutur Hoirul. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SKM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary skm surabaya ch shiva reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp