SOTO SEGAR SEGER SF. KACER JAYABAYA STABIL DI JALUR JUARA

2nd ANNIVERSARY MUSTIKA PG BOYOLALI, #2

Kacer Jayabaya Stabil di Jalur Juara, Cendet Samudra Comeback

Keberhasilan kacer Jayabaya meraih kemenangan di 2nd Anniversary Mustika PG menjadi bukti kalau amunisi milik Mr. Hakam Soto Segar Seger ini stabil di jalur juara. Di kelas cendet, Samudra milik Mr. Fadjar Bali tampil impresif dan berhasil keluar sebagai kampiun.

Laga kelas kacer menjadi salah satu laga yang cukup menarik perhatian di 2nd Anniversary Mustika PG. Selain diikuti kacer-kacer hebat dari Boyolali, Klaten, Solo, Sragen, dan Salatiga, laga kelas ini berjalan sengit dan menegangkan.

 

 

KACER JAYABAYA IN ACTION

 

Jayabaya, amunisi milik Mr. Hakam Soto Segar Seger Salatiga keluar sebagai pemenang di kelas Miltih setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Membawakan materi lagu rol tembak, kacer yang sudah malang melintang di berbagai lomba di blok tengah ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Tampil nagen dengan gaya getar-getar, kinerja Jayabaya memang terlihat paling menonjol dan undang decak kagum peserta. Bahkan, ada salah satu kier master asal Solo yang kepincut dan ingin meminang amunisi andalan Soto Segar Seger Salatiga ini. “Tadi sempat ditanyain sama orang Solo, sayange masih eman-eman. Ini rencana mau buat main ke even-even besar di bulan September nanti,” ungkapnya.

 

DIKIN. CENDET SAMUDRA COMEBACK

 

Lama tak terdengar kabarnya, penampilan impresif ditunjukkan oleh cendet Samudra milik Mr. Fadjar Bali yang dikawal oleh Dikin dan kawan-kawan. Turun di dua kelas, Samudra tampil maksimal di kelas Cendet Ebod Joss dan keluar sebagai yang terbaik.

“Pas kelas Miltih tadi masih kurang on, tapi setelah kita rubah settingannya, Samudra mau nampil dan kerja edan di kelas Ebod Joss. Mainnya nagen satu titik, rol speed rapat, paling nonjol tadi. Mulai enak mainnya,” terang Dikin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dengan kemenangan ini, Dikin mulai menatap sejumlah even di blok tengah sebagai persiapan menuju Piala Raja yang akan digelar bulan November nanti. Munculnya cendet-cendet berkualitas di area Solo Raya menunjukkan kalau kelas ini mulai menggeliat dan makin seru persaingannya.

 

SATRIA SF. SUKSES DI DUA TEMPAT

 

Main di dua gelaran bukan halangan buat Mumox Satria yang menurunkan PAUD Paul. Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird dan PAUD berkualitas ini, Mumox berhasil menempatkan Paul di urutan ketiga di kelas Love Bird PAUD Jatijajar A.

“Ini tadi main ke Klaten dulu, baru main ke sini. Alhamdulillah semuanya bawa pulang piala,” bebernya. Salah satu kunci keberhasilan Satria SF adalah kedisiplinan dan ketelitian timnya baik dalam perawatan maupun persiapan menjelang lomba. Selain menurunkan amunisi terbaik, Satria SF biasanya membawa amunisi pelapis sebagai ajang latihan.

 

SUASANA KELAS KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

Selain kelas reguler, laga kelas komunitas di 2nd Anniversary Mustika PG juga berjalan seru dan meriah. Setelah sekian lama tak ada even yang membuka kelas komunitas, even kali ini menjadi oase di tengah sulitnya mencari lomba yang mengakomodir kelas komunitas. [danu/asept]

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY MUSTIKA PG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary mustika pg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp