DAVID JR (KANAN) SAAT BERLAGA DI 2ND ANNIVERSARY MMM, RAIH HASIL POSITIF


2ND ANNIVERSARY MMM, #3: Tak Diperhitungkan, Kenari Persebo Langsung Bikin Kejutan, Juara 1 dan 2

Kenari Persebo milik David Jr dulu dibeli dari seseorang di Sidoarjo dengan harga 850 ribu dan hanya menjalani lomba latberan. Burung jenis loper yang tidak diperhitungkan itu pun mampu bersaing dengan kenari-kenari berbagai daerah di even 2 tahun anniversary MMM, hingga nyaris double winner.

Kelas kenari di gelaran 2 Tahun Anniversary Murai Mania Mojokerto (MMM), Minggu, 14 Februari 2021, di Lapangan Tembak Yonif Raider, Mojosari, Mojokerto, boleh dibilang cukup meriah, bahkan naik hingga empat sesi. Di sesi Kenari G30 dan Standart A, jumlah pesertanya bahkan hampir memenuhi gantangan. Begitu pun saat berlanjut ke sesi Standart B, hanya berkurang sedikit.

 

 

KENARI PERSEBO DAN HASIL DI ANNIVERARY MMM

 

Di kelas Kenari Bebas A, meski tidak sebanyak sesi G30 dan Standart A, namun jumlah pesertanya masih mengembirakan. “Kelas kenari bisa naik empat sesi di evennya murai mania menurut saya sudah cukup bagus, nanti di evennya Majapahit Canary, pada 27 Maret di AM BC mudah-mudahan lebih heboh lagi,” ujar seorang pengemar kenari asal Mojokerto.   

Di kelas Kenari G30, Sprite milik Remix dari Kenari Mania Mojokerto berada di peringkat 1, diikuti Trompet milik Mr Palapa yang berada di posisi 2, dan diikuti Escobar milik Adre Gombez yang berada di posisi 3.

 

 

Di sesi Kenari Standart A, Superboy milik Dendra menunjukkan kebolehannya dengan berhasil berada di peringkat 1. Di posisi 2, ada Persebo milik David Jr yang dikawal David Jr sendiri, Febri dan Oril yang mengejutkan para pengemar kenari. Sebab, kenari yang mereka kawal tidak perhitungkan bakal berada di deretan teratas, bersaing dengan kenari-kenari wakil dari berbagai daerah.

“Di kelas Kenari Standart A yang jumlah pesertanya hampir full, Persebo mampu bersaing dengan burung-burung mewah yang mewakili Jawa Timur dan luar Jawa Timur,” ujar Febri yang dipercaya merawat burung ini oleh David Jr bersama Oril dari Temolla SF Mojokerto.

 

PERAWAT KENARI PERSEBO, HASILNYA MENGEJUTKAN

 

Keberuntungan Persebo masih berlanjut saat naik lagi di sesi Kenari Standart B, yang mana Persebo mampu duduk di podium puncak dengan mengalahkan Totti yang berada di posisi 2, dan Yellow Queen yang berada di posisi 3-nya.

“Persebo punya gaya tarung ngawet, sedang materi isiannya standart cengkok dengan jeda yang rapat. Sebelumnya burung ini milik seseorang di Sidoarjo dan cukup lama belinya. Baru empat hari ini kami coba di latberan dan tidak pernah zonk,”  ucap Oril.

 

 

Febri dan Oril, adik kakak yang dipercaya merawat burung ini mengaku jika bosnya boleh dibilang menyukai Persebo sejak burung ini mulai menunjukkan kinerja terbaiknya.

“Tidak tahu, apakah akan dilepas atau tidak jika ada yang menawar, tapi menurut saya selama harganya cocok ya pasti dilepaslah,” ucap Fabri sambil tertawa.

 

ANDRE GOMBES, GACONYA ESCOBAR RAIH JUARA 3 DUA KALI

 

Sementara itu, di sesi Kenari Bebas A, ada Sakura milik Mr Irawan yang berada di peringkat teratas. Diikuti Huru Hara milik Angga Sinaga, dan Escobar milik Andre Gombez, yang di setiap even tampaknya selalu membawa pulang tropi juara. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY MMM, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary mmm kenari persebo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp