AM SINYORITA JUARA KELAS UTAMA

2ND ANNIVERSARY ANIS MERAH SUBANG NGAHIJI

Ajang Kopdar Komunitas Anis Merah, AM Sinyorita dan MB Hipnotis Nyeri, Siap Lanjut ke Danmen Cup Purwakarta

Even 2nd Anniversary Anis Merah Subang Ngahiji sukses digelar pada Minggu 20 Oktober 2019 di Cottage Nalendra, Jalan Raya Cijambe Subang, Jawa Barat. Menggandeng juri dari BnR, even ini banyak diikuti komunitas luar kota Subang, seperti dari Bandung, Lembang, Purwakarta, Sumedang, Garut, Cimahi dan kota lainnya. AM Sinyorita dan MB Hipnotis menjadi bintang lapangan setelah berhasil meraih double winner.

Sudah dua tahun even rutin ini diselenggarakan di tempat yang sama. Antusiasme komunitas anis merah di wilayah Jawa Barat ini masih terbilang cukup tinggi dengan hadirnya perwakilan komunitas anis merah dari semua kota dari wilayah Jawa Barat untuk hadir di even ini. Selain untuk lomba, even ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar penggemar anis merah di Jawa Barat, mengingat Jawa Barat sebagai kandang macannya anis merah. Dengan menghadirkan 7 kelas anis merah sudah cukup memanjakan para aniser di blok barat.

 

 

MB HIPNOTIS MILIK YADI EKA JAYA SUMEDANG DOUBLE WINNER

 

Anis merah Sinyorita milik H. Ndank dari AMP berhasil memukau para penonton dengan penampilannya di lapang lewat aksi teller doyong kanan-kiri disertai dengan pamer irama lagu variatif. Bendera koncer A berhasil diraih di kelas utama Anis Merah Anniversary dan kelas Anis Merah Teureuh Mener.” Alhamdulillah Sinyorita kerja maksimal hari ini, dari awal perlombaan kondisinya stabil,” ungkap H. Ndank. Sinyorita semakin mantap terjun ke even akbar selanjutnya seperti Piala Danmen Cup 1 Purwakarta, Minggu 27 Oktober mendatang.

Di sesi murai batu ada Hipnotis, gaco milik Yadi Eka Jaya Sumedang yang selalu eksis di jalur juara. Hipnotis tercatat sebagai murai batu yang semakin bersinar di tahun ini dengan berhasil meraih juara di even akbar seputaran blok barat. Beberapa even akbar yang berhasil dimenangi Hipnotis antara lain: Piala Bupati Sumedang (6/8), Bhayangkara Cup Bandung (18/8), Piala Kapolda Jabar (25/8) Piala Danpusdikjas (15/9) dan terakhir 2nd Anniversary Anis Merah Subang Ngahiji ini.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Aksi dahsyat kembali ditunjukkan oleh Hipnotis dalam even ini. Gaya sujud disertai tembakan- tembakan isian lagu mewah ditunjukkan oleh Hipnotis hingga meraih poin tertinggi di kelas utama Murai Batu Anniversary dan kelas Murai Batu Ganas. Alhasil, Hipnotis meraih double winner.

Menurut Yadi, kinerja Hipnotis akan semakin stabil ke depannya. Oleh karena itu, Yadi pun menyiapkan Hipnotis untuk berlaga di even Piala Danmen Cup 1 Purwakarta pada 27 Oktober mendatang.

 

SUBANG TEAM JUARA UMUM BC

 

Yadi mengaku akan terus mengasah kemampuan Hipnotis agar kerja maksimal dan tentunya akan bertanding melawan lawan-lawan tangguh di Piala Danmen Cup 1 Purwakarta.

Juara umum SF akhirnya berhasil diraih Yadi Eka Jaya Sumedang setelah berhasil meraih poin tertinggi berkat penampilan Hipnotis.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Juara umum BC berhasil diraih Subang Team dengan beberapa amunisi handal, di antaranya kenari Sambalado, gaco milik Mr. Pupun yang berhasil meraih podium juara lewat permainan durasi dan volume tembus. Selain itu jago dari Subang Team juga ikut menyumbang poin kemenangan, antara lain love bird Sang Kuning, love bird Magrib dan kacer Commando.

Even lomba berjalan dengan lancar hingga di akhir sesi. Segenap panitia mengucapkan “Terima kasih atas kehadiran para peserta dan selamat kepada para juara.”

 

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

MB HIPNOTIS RAIH BENDERA KONCER A

 

PANITIA LOMBA

 

JURI BNR

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: anis merah subang ngahiji anis merah sinyorita murai batu hipnotis danmen cup purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp