PASCA MABUNG KACER PUTRA SURGA LANGSUNG BORONG 2 KEMENANGAN.

24TH ANNIVERSARY DEWA 99 - SIDOARJO, #2

Aksi Kepala Ndongak ke Atas, Kacer Putra Surga Sapu Bersih Semua Gelar

Penampilan gaya tarung kepala ndongak ke atas dengan roll tembak, kacer Putra Surga milik Yudhi ST912 berhasil memborong semua gelar pada gelaran kedua 24th Anniversary Dewa 99 pada hari Minggu, 3 September 2023

Hanya bermain dua sesi, kacer Putra Surga milik Yudhi ST912 yang membawa bendera Duta Piala Raja. Bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk menyapu bersih semua gelar sekaligus mengantarkan Duta Piala Raja menjadi juara umum BC. "Menurut saya pada penampilan sesi kedua dia tampil begitu bagus," ujar Andre sang pengawal burung.

 

 

Bertarung dengan burung-burung yang sering menang di gantangan Dewa seperti Dragon Ball, Sonic, Dinamika dan masih banyak lagi yang lainnya. Putra Surga yang baru 1 kali urakan dipegang oleh Yudhi ST912, bisa menjadi yang terbaik.

Memperlihatkan gaya tarung kepala ndongak ke atas disertai ngeroll tembak isian mongolian lark, parkit, gereja tarung dan cucak cungkok, Putra Surga harus bertarung ketat dengan Dragon Ball milik Anwar dari D'Braders menjadi dua jawara yang mendapatkan pengajuan terbanyak.

 

ANDRE & ANGKI ANTARKAN PUTRA SURGA SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

Hasilnya, Putra Surga berhasil mengunci satu kemenangan pertama usai mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru unggul atas Dragon Ball yang mendapatkan 1 bendera merah dan 3 bendera biru. Tampil semakin garang pada sesi selanjutnya, Putra Surga bisa memperoleh kemenangan mutlak untuk menyegel gelar yang kedua di kelas kacer B.

Penampilan apik Putra Surga kali ini membuat Andre sang peramu burung membuka sedikit perawatan hariannya. "Untuk extra fooding hariannya cukup 5 ekor jangkrik pagi dan sore, setiap harinya wajib dijemur dan mandi sore serta penjemuran seminggu sekali tiap hari senin. Menjelang lomba H-1 jangkriknya saya tambahkan menjadi 20 ekor, untuk hari H di lapangan cuma saya kasih ulat hongkong" ujarnya.

 

 

Sebelum mabung sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Putra Surga, seperti juara di Bupati Cup Madiun, Samuri Cup dan masih banyak lagi yang lainnya. "Ini penampilan kedua untuknya setelah mabung, yang pertama main di Anniversary P2HP Jatim juara kedua. Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di Khofifah Cup III (24/9)di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya," tutur Andre. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (SABTU, 2 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (MINGGU, 3 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 24th anniversary dewa 99 sidoarjo kacer putra surga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp