TALI JIWO NYARIS HATRIK SEKALIGUS DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO, #1

MB Tali Jiwo Nyaris Hatrik, CH Barreta Menggondol 4 Piala

Murai batu Tali Jiwo hampir meraih tiga kemenangan untuk ditasbihkan sebagai burung terbaik pada gelaran pertama Anniversary ke-24 gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo pada hari Sabtu, 2 September 2023. Begitu juga dengan cucak hijau Barreta bisa menggondol 4 piala plus meraih burung terbaik.

Dikawal oleh Angki murai batu Tali Jiwo milik Dito dari Dito Kicau berhasil membawa pulang 4 piala plus burung terbaik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Untungnya pada kelas tantangan dia tampil begitu bagus, untuk bisa menjadi burung terbaik," bangga Angki.

 

WASA TEAM ANTARKAN MANSION MERAIH JUARA 2 & 4.

 

Aksi hyper sujud dengan berondongan lagu berdurasi yang rapat, Tali Jiwo bisa mengamankan satu piala sebagai juara kedua di kelas murai batu ring. Sang jawara berhasil direbut oleh Garuda milik Giri dari GSA/Trosobo.

Tampil semakin bagus disesi selanjutnya, Tali Jiwo harus mendapatkan bendera sama dengan Mansion milik Sadam Lasbon dari Wasa Team sehingga pemenangnya ditentukan lewat adu tos. Hasilnya, Angki mendapatkan angka 6 sedangkan Cahyo mendapatkan angka 9 dan Tali Jiwo berhasil menjadi pemenangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain pada dua sesi selanjutnya, Tali Jiwo tampil kurang maksimal sehingga belum bisa masuk nominasi kejuaraan. Akhirnya Tali Jiwo mencoba keberuntungan bermain lagi di kelas murai batu L atau tantangan untuk mengejar sebagai burung terbaik.

Bertarung begitu bagus di sesi terakhir, Tali Jiwo berhasil mengungguli dua pesaing terdekatnya Arjuna dan Balak Enam untuk mengunci kemenangan yang kedua. "Allhamdulillah, akhirnya harapan saya bisa meraih burung terbaik tercapai juga," bilang Angki diamini oleh Dito sang pemilik burung.

 

TRAGEDI JAWARA SESI MURAI BATU J.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh jagoan lama milik Sadam Lasbon dari Wasa Team yaitu Mansion. Bermain dua sesi Masion nyaris menggondol satu kemenangan seandainya tidak kalah tos dengan Tali Jiwo. "Mungkin kita belum hoki, padahal lawan sudah mendapatkan angka besar kita mala mendapatkan lebih besar lagi," kata Cahyo sang peramu burung.

Berkat aksi deprok serta melontarkan tembakan panjang-panjang, Mansion nyaris mendapatkan gelar yang pertama di kelas murai batu H. Dewan juri memberikan bendera yang sama dengan Tali Jiwo sehingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

 

ADI F BAWA BARRETA MERAIH JUARA 1, 1, 2 DAN 3 PLUS BURUNG TERBAIK.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Mansion masih bisa mempersembahkan hasil yang lumayan bagus untuk berada di peringkat keempat di kelas murai batu J. "Insya Allah dia akan dipersiapkan untuk bermain di Kopdar SMM di gantangan Prasasti Malang tanggal 17 September," jelas I-One sang pengawal burung.

Di kelas cucak hijau Barreta milik Adi F dari SK SF pantas menjadi bintang lapangan, bermain 5 sesi Barreta berhasil menggondol juara 1, 1, 2 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. "Tadi sebenarnya saya mau pulang, karena ada teman yang bilang, main lagi aja di kelas tangangan siapa tahu bisa merebut burung terbaik," ucap Adi F.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang panas disesi awal, membuat Barreta bisa bangkit pada kelas cucak hijau E untuk berada di posisi ketiga. Tampil semakin bagus lewat aksi hyper ngentrok disertai tembakan lagu berdurasi rapat, Barreta bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas cucak hijau G sebagai sang juara.

Tampil konsisten pada sesi cucak hijau H, Barreta harus turun satu peringkat usai kalah dari Wina Expres milik Haris dari Sapu Jagat SF untuk bisa mengamankan dua gelar dan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

 

WINA EXPRESS AMANKAN DUA KEMENANGAN.

 

Pada sesi penentuan kelas tantangan, Barreta mampu tampil gemilang untuk menduduki puncak podium. Sehingga, Barreta bisa unggul atas Wina Expres dan berhasil ditasbihkan sebagai yang tebriak dengan merebut 4 piala kejuaraan.

Bertarung ketat dengan kacer Bajak Laut milik Fendy dari Rewel Pegat, Jokovic milik Aby & Atha dari Bakul Syariah Jaya berhasil mengamankan 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3 untuk dinobatkan sebagai kacer terbaik mengalahkan Bajak Laut yang hanya merebut juara 1 dan 2. "Keberuntungan berpihak kepada saya di sesi yang terakhir untuk menggondol burung terbaik," bilang Rio sang pegawal burung.

 

JOKOVIC BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3 PLUS BURUNG TERBAIK.

 

Aksi nembak sambil sujud dengn roll tembak isian srindit, jenggot dan cililin yang dibawakan dengan suara nyempling, membuat Jokovic harus puas berada di posisi kedua kalah dari Rock n Roll milik Muflikhan dari Brotherhood yang menjadi sang juara di kelas kacer D.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Jokovic masih bisa berada dijalur kemenangan sebagai juara ketiga di kelas kacer E kalah dari Bajak Laut. Keberhasilan Jokovic ditentukan pada sesi yang terakhir untuk bisa menyodok di posisi pertama mengungguli dua jawara sebelumnya Rock n Roll dan Bajak Laut hingga ditasbihkan sebagai burung terbaik.

 

 

Pada kategori kenari, Jhon Petrucci milik BnT Sangkar dari Marshall BnT mampu bangkit pada sesi yang kedua untuk merebut 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Kurang beruntung pada sesi pertama, Jhon Petrucci mampu bangkit pada sesi selanjutnya untuk menggondol satu kemenangan pertama di kelas kenari B mengalahkan Cundamani dan Leonidas. Penampilan apik juga diperlihatkan ketika bermain di kelas kenari C, untuk mengunci dua kemenangan.

 

 

Sayangnya pada sesi yang terakhir kenari D, Jhon Petrucci harus turun satu peringkat di posisi kedua dan gagal meraih tiga kemenangan alias hatrik usai kalah dari Sapu Jagad milik H Aries dari UD Hasil 54 yang ikutan tampil bagus untuk menduduki puncak podium. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (SABTU, 2 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

DATA JUARA 24TH ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO (MINGGU, 3 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

 

TLEDEKAN LC MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

JHON PETRUCCI NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 24th anniversary dewa 99 sidoarjo mb tali jiwo ch barreta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp