MR. WANTOYO (ONE HD) & MB JET DARAT. KONCER DI PIALA RAJA KE-20

20th PIALA RAJA 2019, #21

Sempat Diragukan Kondisinya, MB Jet Darat Malah Tampil Trengginas

Setelah sekian tahun puasa juara di Piala Raja, Mr. Wantoyo atau biasa dipanggil One HD akhirnya meraihnya di gelaran Piala Raja ke-20, Minggu 8 September 2019. Murai batu Jet Darat menjadi andalan One HD untuk menaklukkan arena lomba kolosal garapan PBI tersebut.

Datang dari Ampel, Boyolali, One HD tidak terlalu menarget juara. Menurutnya, masuk 10 besar saja sudah bagus. Apalagi seminggu sebelum lomba, beberapa jagoan yang ada, tidak dalam kondisi prima.

 

 

MR. WANTOYO (ONE HD). KOLEKSI TROPI JUARA BERTAMBAH DARI ARENA KOLOSAL PIALA RAJA

 

“Jet Darat belum lama dapat dari Tulung Agung. Baru beberapa kali juara di latpresan seputaran Boyolali. Minggu rencana mau bawa Kipas Amoh, malah netes bulu kecil paginya. Akhirnya bawa Jet Darat,” terang One HD.

Dengan situasi yang serba tak terduga, dewi fortuna ternyata berpihak pada One HD. Jet Darat yang sempat diragukan kondisinya untuk tempur di even nasional, malah tampil trengginas. Dari awal gantangan langsung maen full ngeplay. Musuh di sebelahnya pun langsung disambar dengan brondongan lagu kenarian dan jenggotan yang disambung celilinan.

 

Asupan yang satu ini sungguh luar biasa. Burung sakit atau kurang kondisi, pasti teratasi. Mau kurus, snot, sampai membisu, kembali seperti sedia kala. Pemulihan lebih cepat karena ada formula + vitamin, satu-satunya obat yang memiliki formula ini.

Burung cepat sembuh, kembali kondisi, dan makin gacor. Untuk burung sehat pun baik, jadi tetap terjaga atau pencegahan. Belum ada di kios terdekat, bisa hubungi nomor pada baner di atas, atau langsung ke Tokopedia / Bukalapak.

 

Penampilan Jet Darat saat itu benar-benar istimewa dan mencuri perhatian. Meski akhirnya finish urutan ke-3, One HD merasa surprise dengan aksi sang jagoan baru. Terlebih musuh yang dihadapi adalah burung-burung terbaik tanah air.

“Alhamdulilah, Jet Darat sukses menggoyang arena Piala Raja dan bawa pulang maskot Piala Raja,” ungkap One HD yang juga pernah mengorbitkan jagoan handal cucak hijau Green Kenzlir.

Bila tak ada halangan, One HD siap mengawal Jet Darat melakoni laga selanjutnya di gelaran Boyolali Cup 5 yang akan dilaksanakan 22 September mendatang di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali.

 

DATA JUARA PIALA RAJA LAP C,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: one hd boyolali mb jet darat piala raja 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp