KRU VINCENT BALI. TAMPIL PERDABA, BALI DANCER REBUT MAHKOTA RAJA


20th PIALA RAJA 2019, #13

Rampung Mabung, Cendet Bali Dancer Mulai Unjuk Gigi

Bali Dancer, cendet yang cukup disegani, baru saja selesai ngurak. Bulu sesungguhnya belum kering betul, namun Vincent rupanya sudah tak sabar pengin lihat penampilannya. Apalagi ini event Piala Raja, sesuatu yang tak ingin dilewatkannya. Masih bisa mencuri juara 2 dan 3.

Hasil yang cukup baik, bila melihat kondisi burung yang memang belum optimal. “Sudah bisa bersaing dengan jago nasional lainnya, tetapi memang secara potensi belum maksinal, masih bisa didongkrak lagi perfomanya,” jelas Vincent.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Jogja Istimewa, Bali Dancer masuk urutan ke tiga. Di kelas utama Cendet Prameswari, penampilannya bisa lebih baik, sehingga bisa naik peringkat ke urugan ke-2, dan membuatnya bisa membawa pulang Tropi Mahkota Raja.

“Senang dan cukup puas dengan hasil ini. Lumayan masih bisa bawa pulang tropi keren yang tiada duanya. Ini sesuatu yang  sangat berharga dan tidak bisa dinilai dengan uang. Semoga besuk di Piala Khofifah sudah matang dan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bali Dancer digadang-gadang bisa menjadi jago yang bakal bersinar paling awal. “Kalau secara kualitas materi sih optimis sekali. Tentu semuanya perlu berproses agar benar-benar bisa maksimal dan setelah itu mau stabil. Karena putaran akhir tahun 2019 ini akan ada banyak gelaran besar, semoga bisa partisipasi semuanya.”

Selain piala Khofifat di Surabaya, di Jakarta juga ada gelaran seperti BnR Award. Belum lagi beberapa event di Bali yang tentu saja juga wajib didukung oleh Vincent dan para kicaumania di Bali lainnya.

 

DATA JUARA PIALA RAJA LAP A,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP B,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP C,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP D,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP E,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja 2019 vincent bali cendet bali dancer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp