KRU PADUKA SF BALI, CENDET BALI DANCER MAKIN GARANG

KHOFIFAH CUP, #2

Makin Ngotot, Garang, dan Stabil, Cendet Bali Dancer Borong Juara

Setelah di Piala Raja merebut posisi ke-2 dan ke-3, di Piala Gubernur Jawa Timur – Khofifah Cup tampil lebih menggila hingga memborong juara 1 dua kali alias nyeri. Bali Dancer hanya turun 2 kali, dari 3 kelas yang dibuka panitia.

Hasil ini jelas sangat memuaskan dan membanggakan pemiliknya, Vincent Bali yang mengibarkan bendera Paduka Single Fighter. Apalagi menang di Surabaya, yang menjadi barometer cendet di tanah air.

 

 

JUARA CENDET KHOFIFAH CUP, BALI DANCER NYERI

 

Pesertanya juga penuh, hanya bolong satu – dua gantangan saja. Lawannya bisa dikatakan burung-burung cendet terbaik tidak hanya di blok timur, tetapi juga se-tanah air. Ini menunjukkan bila secara kualitas materi dan performa, cendet Bali Dancer memang berada di atas ratas-rata.

Begitu digantang, Bali Dancer langsung menunjukkan tajinnya. Dengan gaya neklek sambil gela-gelo, mulutnya terbuka lebar, menandakan power dan volumenya yang dahsyat. Ngerolnya panjang-panjang, tembakannya keras menyengat, isian lagu-lagu kecil dan kristal dibawakan dengan speed rapat, iramanya tersusun berirama.

 

 

Dibanding saat di Piala Raja, penampilan kali ini memang lebih baik. Burung tampak lebih nyaman, anteng dan lebih banyak bunyi sambil diam di satu titik. Sesekali memang bergeser, tetapi ini hal yang sangat wajar.

Menurut Vincent, sewaktu di Piala Raja (8/9), kondisi Bali Dancer memang baru rampung mabung. “Di Piala Raja itu tampil perdana setelah ngurak, memang penampilannya belum maksimal. Sekarang setelah berselang hampir dua bulan, bulu sudah kering, penampilan juga lebih matang,” jelasnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Situasi ini membuat Vincent semakin pede untuk kembali turun di sejumlah event penting dan prestis. Pada prinsipnya, Vincent mengaku tidak pernah pilih-pilih EO.

“Kita siap turun ke EO mana pun, kapan pun, dan di mana pun. Jadi tinggal lihat kalau burung dalam kondisi siap, ya kami siap berangkat ke mana pun. Kami akan melakukan persiapan terbaik, dengan harapan burung juga akan tampil sebaik-baiknya.”

 

 

Beberapa event yang sudah diincar itu, antara lain Balekambang Kumandang di kota Solo pada 24 November, dan gongnya di BnR Award Cibubur pada 15 Desember yang akan datang. “Tentu masih akan kita lihat kondisi burung. Semoga semua bisa sesuai rencana. Kembali tampil hebat, dan bisa kembali merebut juara.”

 

DATA JUARA KHOFIFAH CUP, LAP A, KLIK DI SINI

DATA JUARA KHOFIFAH CUP, LAP B, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: khofifah cup cendet bali dancer vincent bali paduka sf bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp