CAK RI DARI TIM 911 SF DIANUGERAHI SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

1st ANNIVERSARY TEAM 7371 #3

CH Dalang dan Cendet Mr 45 Sabet Gelar Burung Terbaik

Pertarungan burung jawara dari Jawa Timur ngumpul jadi satu di gelaran hari jadi satu tahun Team 7371 Indonesia di gantangan Dewa 99 Minggu, 17 Maret 2019. Cucak hijau Dalang dan cendet Mr 45 dinobatkan sebagai burung terbaik dengan perolehan poin tertinggi.

Jawara cucak hijau lebel Nasional di Jawa Timur berkumpul jadi satu pada even 1st Anniversary Team 7371 Indonesia. Antara lain Dalang, Android, Terror, Excelco Nem Likur, Abimanyu, Lurahe, Valensia, Venom, Rampok, Cahaya, Ghost dan masih banyak lagi.

 

 

 

TIM 911 SF MEMBORONG GELAR LEWAT CUCAK HIJAU DALANG SEKALIGUS BURUNG TERBAIK.

 

Sama-sama memiliki gaya hyper Android, Dalang, Excelco harus bertarung ketat pada sesi cucak hijau A. Hingga membuat para pengadil lapangan bingung untuk menentukan siapa yang terbaik pada sesi ini. Android dan Dalang memperoleh bendera yang sama dan pemenangnya ditentukan lewat tos yang akhirnya disabet Android milik Fuk dari Mina Cell.

Pada sesi B giliran Dalang gaco milik Abah Hudan dari 911 SF dengan gaya hypernya serta tonjolan cililin dan gereja tarung sebagai tonjolan utamanya bisa mengamankan posisi pertama dari tangan Andoid yang kali ini harus puas berada di posisi ke lima.

 

 

Valencia milik Yayan Handoko dari Black Box Pandaan meski bersyukur untuk membawa pulang satu penghargaan pada sesi B dengan berada di posisi tiga. Gaya hyper jamtrok yang dimiliki diikuti nyayian cucak jenggot, cililin nyambung kenari belum bisa memikat juri. Hanya memperoleh juara tiga pada sesi B setalah kalah dari Dalang dan Nem Likur sebagai pemenang satu dan dua. "Tapi saya masih bisa bangga karena bisa bertarung dengan burung-burung kelas Nasional," bangga Yayan Handoko kepada Burungnews.

Azzuri CIG milik Abah Jaji dari 4 Sekawan SBC sukse mgnunci gelar juara pada sesi C disusul Excelso dan Terror. Sesi D yang menjadi sesi pamungkas berhasil diraih Cahaya milik Ragil dari Manukan yang bersaing dengan Bravo dan Janicor.

 

BLACK BOX TIDAK SIA-SIA DATANG DARI PANDAAN MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 3 CUCAK HIJAU B.

 

Diakhir lomba diambil satu cucak hijau terbaik dengan poin tertinggi yang dimenangi oleh Dalang milik Abah Hudan karena mampu merebut poin tertinggi dari rekapitulasi total poin dari panitia.

Tidak salah Kaji Said mempercayakan gaco andalannya Mr 45 dirawat oleh Bams, sekitar dua tahun Mr 45 kurang mau jalan sehabis mabung. Berkat tangan dingin Bams, Mr 45 kembali menjadi yang terbaik dengan meraih banyak gelar mulai awal tahun sampai sekarang. "Sudah banyak gelar yang diperoleh setelah saya memegang Mr 45," jawab Bams.

 

KRU KAJI SAID MEMBORONG BANYAK GELAR LEWAT CENDET MR 45.

 

Tiga kelas yang diikuti Mr 45, bermateri gaya nagen satu titik dengan lagu gereja tarung dan love bird yang tembus. Gaco Kaji Said berhasil membawa pulang juara pertama sebanyak dua kali dan juara tiga sekali sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik pada kelas cendet.

Sedangkan Gendam andalan milik Abah Heri Jack'D, setelah sukses meraih cendet terbaik di gelaran Seng Fong feat Raja Timur di Jombang kembali membuat ancaman bagi cendet mania di even kali ini. Namun sayang dari tiga kelas yang dimainkan Gendam hanya berada diposisi dua sebanyak dua kali. "Allahmdulillah bisa membawa pulang dua penghargaan bertarung dengan cendet-cendet Nasional," bilang Yudi sang perawat.

 

 

Sesi kacer Aladin dan Black Regge harus puas berbagi gelar dari dua kelas yang dimainkan. Aladin milik Ryo Ragil dari Graha SF Malang langsung memimpin podium utama pada sesi awal lomba kacer A disusul oleh Hysteria dan Basudewa sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

Sedangkan Black Regge yang sudah banyak makan garam di wilayah barat dengan seabrek prestasi, kali ini H Andika dari Sobat DF Malang yang membawa Black Regge siap menguasai wilayah timur. Pembuktian awal dengan meraih hasil terbaik merebut juara pertama sesi B. Gaya nagen satu titik yang dipadu buka sayap dan ekor ditambah lagu kasaran membuat dewan juri layak memberikan bendera koncer A buat Black Regge. "Sayang hanya dua kelas saja yang dipertandingkan," ujar H Andika kepada Burungnews saat mau sesi foto.

 

BAMS PERWAKILAN KAJI SAID SAAT MENERIMA BURUNG CENDET TERBAIK.

 

Di kategori kenari juga terdapat dua burung jawara yang berbeda, Pinokio dan Panglima amunisi milik H Nurul dari Marijuana SF berhasil menguasai podium tertinggi dengan meraih juara satu dan dua. Sementara pada sesi selanjutnya giliran Hipnotis Jr milik Raymond Sulangi SF yang mampu mengambil posisi pertama dari tangan Pinokio.

Tim Anjasmoro dari Lamongan yang dikomandoi oleh Dhong-Dhong, pada gelaran kali ini masih kurang beruntung. Dua gaco andalannya Gringgingen dan Werkudoro hanya mampu berada di posisi empat dan lima. "Kalah menang itu sudah biasa yang penting kita bisa ngumpul bareng teman-teman kicau mania dari daerah lain," ujarnya Dhong-Dhong.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H ANDIKA DAN BUDI ROBOT AMANKAN GELAR UTAMA KACER B. 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ANJASMORO LAMONGAN SELALU HADIR SETIAP EVEN BESAR DI DEWA 99.

 

CAHAYA MILIK RAGIL MANUKAN JAWARA PADA SESI AKHIR CUCAK HIJAU.

 

 

ALADIN MILIK RYO RAGIL AMANKAN SESI AWAL KELAS KACER.

 

BASUDEWA HANYA BISA BERADA DIPOSISI TIGA PADA SESI KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary team 7371 ch dalang cendet mr 45

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp