DUTA KHOFIFAH CUP II RAIH JUARA UMUM BC

KONTES AURI FEAT SAMURI, SURABAYA

CH Dalang dan Cendet BM Antarkan DT Khofifah Cup II Raih Juara Umum BC, MB Luis Diaz Hatrik

Duta Khofifah Cup II berhasil naik menjadi juara umum BC berkat aksi cucak hijau Dalang dan cendet BM di event Auri feat Samuri. Sedangkan juara umum SF berhasil diraih oleh Dian dari Liverpool SF berkat hatrik dari murai batu Luis Diaz.

Gelaran Auri feat Samuri yang berlangsung di gantangan Auri, Surabaya hari Sabtu 08 Oktober 2022 yang dikawal oleh juri-juri professional RRI tergelar sukses dan meriah. Banyaknya kelas yang terisi penuh menjadikan gelaran semakin sengit akan persaingannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah gelaran Gantangan Auri feat Samuri MC sukses dan meriah. Animo para peserta begitu istimewa bahkan di kelas cucak hijau dan murai batu beberapa peserta ada yang tidak kebagian tiketnya,” buka Tandon sang ketua RRI (Raja Rimba Indonesia).

Di kelas cucak hijau, Dalang yang dikawal oleh Siwied berhasil tampil dominan. Gaya jamtroknya yang hyper membuat amunisi milik Abah Hudan dari 911 SF ini begitu mudah untuk dipantau para juri maupun peserta yang berada di arena.

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU BROJOMUSTI

 

Jedanya yang rapat saat membawakan lagu kasarnya seperti cucak cungkok dan tengkek butonya membuat Dalang berhasil mendapat nilai penuh dari para juri. Hasilnya, Dalang pun sukses meraih nyeri alias juara satu sebanyak dua kali.

“Kondisi Dalang hari ini benar-benar prima, mulai dari gaya, durasi kerja, power dan irama lagunya dikeluarkan dengan bagus. Hasilnya Dalang bisa menyumbang poin juara umum BC untuk Duta Khofifah Cup II,” ucap Siwied.

 

H VICKY (TENGAH) SUKSES ORBITKAN CENDET BM

 

Tak hanya cucak hijau Dalang, cendet BM milik H Vicky dari Piss Team turut menyumbang poin untuk Duta Khofifah Cup II. Burung yang baru berusia 1 kali masa mabung ini tampil begitu stabil saat mengeluarkan tonjolannya yang beragam.

Pada dua kelas cendet yang dilombakan BM berhasil menyapu bersih. “Beberapa gaco cendet saya banyak yang sedang mabung. Alhamdulillah BM yang merupakan gaco baru bisa tampil stabil hari ini, semoga di event-event berikutnya BM bisa terus menunjukkan kestabilannya,” harap H Vicky.

 

 

Beralih di kelas murai batu, Luis Diaz gaco andalan Dian dari Liverpool SF berhasil menjadi sang bintang lapangan. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menyuguhkan show sujud yang hyper saat bertarung dengan para rivalnya.

Buka’an paruh yang lebar dengan irama roll tembak yang bervariasi membuat para penonton sampai geleng kepala. Kerennya lagi, Luis Diaz berhasil mempertahankan performanya pada tiga kelas yang diikutinya dan meraih juara satu semua. Berkat raihan prestasinya ini, Luis Diaz sukses mengantarkan Liverpool SF sebagai juara umum SF.

 

LIVERPOOL SF JADI JUARA UMUM BERKAT AKSI MB LUIS DIAZ

 

“Ini adalah performa kedua Luis Diaz dari selesai mabung. Saya naikkan tiga kelas dan semuanya dapat juara satu. Setelah moncer di sesi ketiga, sempat ada pemain yang menawar 50 juta tapi saya masih belum mau melepasnya karena masih suka,” kata Dian.

Lama tidak terlihat karena mabung, Petal milik Beki dari Diva BC berunjuk gigi saat mengikuti sesi utama cucak hijau G36. Burung yang digantangkan di nomor 27 ini tampil menghentak saat mengeluarkan roll kenariannya yang panjang hingga tuntas.

 

MB LUIS DIAZ SUKSES RAIH HATRIK

 

Saat mengeluarkan tonjolannya, Petal juga menyuguhkan gaya njambul dan ngentroknya. Tak heran jika melihat performanya yang begitu apik ini para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A secara mutlak. “Lama saya tidak menurunkan Petal karena mabung,” pungkas Beki. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PETAL (KIRI) SAAT MENJUARAI SESI UTAMA CH G36

 

AINUL PITOY (KIRI) BERHASIL STABILKAN LB WOR WOR DI TANGGA JUARA

 

 

SAMURI MC KAWAL LOMBA DENGAN SUARANYA YANG KHAS

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA PANITIA DAN TIM JURI RRI

 

PEMENANG LIGA CUCAK HIJAU RRI

 

 

 

 

KATA KUNCI: auri feat samuri ch dalang cendet bm dt khofifah cup ii mb luis diaz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp