HERMAN ABBAS, BERSAMA PARA JUARA KELAS SKMN

1st ANNIVERSARY SKMN MEDAN + DATA JUARA, #2

Dua Kali Tak Terbendung, Kacer Jendral Muda Incar Asian Award Bandung

Kacer Jendral muda milik Herman Abbas dari Pekanbaru, Riau, meraih prestasi membanggakan di gelaran 1st Anniversary SKMN Medan, Minggu 21 Mei 2023. Jendral Muda meraih 2 kali juara 1, di kelas utama SKMN 2,2 juta dan Sportivitas 550K.

Herman Abbas memang kicaumania yang fighter. Ia sudah lama rajin mengikuti berbagai lomba ke luar daerah, tak hanya lintas provinsi di Sumatera, tapi juga jauh ke berbagai daerah sampai menyeberang ke Pulau Jawa.

 

JENDRAL MUDA DUA KALI JUARA 1 

 

Sebelum kelas Kacer naik pamor, Herman sudah lebih dulu rajin menurunkan murai batu, seperti di Masterpiece Arena Jakarta, hingga ke SMM Surabaya. Setelah kacer menggeliat, jagoan Herman juga diturunkan lagi ke SMM Surabaya, event SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli.

Perjalanan dari Pekanbaru ke Medan pun terasa “dekat”, serasa event lokal, bila membandingkan lawatannya ke berbagai daerah di Pulau Jawa. Perfoma dan materi lagu yang dimuntahkan konsisten sepanjang jalannya lomba di SKMN pun, membuat Herman semakin pede untuk mengincar sejumlah event prestis di Jawa, mulai yang terdekat Asian Award bersama Viking Arena Bandung (28/5), Anniversary SMM (4/6), dan puncak perhelatan kacer adalah Hitam Putih Cup 5 di kota Solo (25/6).

 

 

Tanpa bermaksud meremehkan lawan, Herman pantas optimis bersama Jendral Muda. Bagaimana pun, untuk urusan kacer, Sumatera masih menjadi tolok ukur alias barometer. Kacer terbaik di Sumatera, bisa dikatakan (berpeluang besar) menjadi terbaik di tanah air.

SKMN, saat ini jelas menjadi event paling menantang dan paling prestis di Sumatera. Juara di event puncak Anniversary SKMN, apalagi sampai dua kali, jelas bisa menjadi klaim dan mendapat pengakuan luas sebagai kacer terbaik di Sumatera. Itulah yang diraih oleh Jendral Muda.

 

HERMAN ABBAS DAN HADIAH MOTOR

 

Peluang untuk kembali meraih juara di Asian Award pun harus diakui terbuka lebar. Syaratnya, harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tidak boleh kendor, apalagi sampai terpeleset, kendati sebentar dan sedikit.

Setiap kelemahan, akan dimanfaatkan oleh musuh untuk menjegal. Burung kacer terbaik setanah air, memang akan kembali berkumpul di kota Bandung. Dari Sumatera misalnya, dipastikan bukan hanya Jendral Muda saja yang akan turun. Ditambah jago-jago top Jawa dan Kalimantan, akan ikut ambil bagian, merasakan kerasanya persaingan di Asian Award, merasakan berlomba di gantangan Viking Arena yang termegah di Kawasan Asia tenggara.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tak ada cara lain untuk menang di sini, selain tampil sebaik-baiknya, gas sejak awal digantang tanpa rasa lelah selama sekitar 10 menit. Dengan begitu, peluang bisa menaklukan lawan semakin besar. Penjurian di Viking Arena menerapkan sistem terbuka, setiap ajuan bahkan detil juri menandai burung, bisa dipantau di layar LCD monitor besar yang tersedia di beberapa titik. Ya, tak hanya terbuka, gantangan Viking Arena juga sudah memanfaatkan teknologi IT dalam teknis penjuriannya, bukan hanya perangkat hidrolik untuk menaikkan dan menurunkan (gantangan) burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kenyamanan peserta jelas di atas segalanya. Hanya pemilik dan joki yang diijinkan masuk dan memantau langsung dari dekat. Di luar itu, berada di luar pagar, tetapi masih bisa memantau lewat layar LCD raksasa di atas gerbang masuk.

Bagi yang belum pernah ke Viking Arena, pastinya akan kepo alias penasaran. Setelah hadir dan merasakan langsung, memang mengaku ada sensasi tersendiri hadir dan mengikuti lomba di Viking Arena. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKMN:

 

 

BROSUR ASIAN AWARD – VIKING ARENA:

 

JADWAL LOMBA ASIAN AWARD – VIKING ARENA:

 

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: 1st anniversary skmn medan kacer jendral muda asian award 2023 herman abbas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp