H. YOGA DI PIALA PESONA INDONESIA, TANAH MERAH CURI JUARA

KACER TANAH MERAH – H. YOGA LAMPUNG

Juara di Anniversari Team 86 Lampung, Siap Ngamuk di Asian Award

Kacer Tanah Merah kembali unjuk gigi di Anniversary Team 86 Lampung. Sebelumnya, Tanah Merah juga mencuri juara di Piala Pesona Indonesia (7/5). Asian Award yang digelar Viking Arena, jadi incaran H. Yoga dari Kencana Grub Lampung.

Kemenangan yang diraih Tanah Merah, baik ketika melawat ke Jawa maupun di Sumatera, membuat H. Yoga cukup percaya diri untuk bersaing di “panggung pembuktian kacer” yang relatif baru, tapi langsung jadi rujukan para kacer mania: Viking Arena.

Pada 28 Mei, akan digelar event yang levelnya di atas nasional, yaitu Asian Award. Prio  Sutrisno, owner Viking Arena, sengaja mengemas kacer pada kelas unggulan, selain murai batu. Hampir semua kacer mania papan atas yang jagonya siap, akan merapat ke sini.

 

H. YOGA DAN ISTRI KETIKA TURUN DI MASTERPIECE ARENA

 

H. Yoga dari Lampung pun tak mau ketinggalan. Tanah Merah pun dijadikan andalan untuk bertarung melawan burung-burung terbaik yang datang dari berbagai daerah, khususnya dari Sumatera dan Jawa.

Mencoba menakar kekuatan lawan, H. Yoga mengaku tidak mau jumawa. “Lawan yang harus dihadapi jelas burung-burung kelas berat semua, sudah sering juara di berbagai daerah. Besuk semua akan kumpul jadi satu gantangan di Viking Arena, wah pasti seru dan menantang sekali,” ujar H. Yoga saat dikonfirmasi kesiapannya untuk datang ke Bandung.

Yoga berharap, Tanah Merah bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, seluruh keunggulan dan senjata yang dimiliki bisa digelontorkan secara rancak sehingga bisa membungkam kehebatan lawan. “Harus fokus, tidak boleh lengah dan kendor. Burung saat ini sudah ada di Jawa untuk menyempurnakan adaptasi. Persiapan terbaik sudah kita lakukan, tinggal berdoa agar semua bisa lancar sesuai rencana, mohon doa dan dukungannya.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Yoga mengaku ikut gembira dan siap mendukung dengan semakin ramai dan bergairahnya kelas kacer. Pamornya terus terangkat. Banyak pemain lama dan bos baru yang kini juga tertarik untuk main kacer lagi.

Dalam rangka mengangkat pamor kacer, Prio Sutrisn, tidak sekadar membuka kelas Kacer di level prestis dan eksklusif di Viking Arena maupun gelaran RGN lainnya. Belum lama, juga mau ikut bersaing dengan take over salah satu jago terbaik di tanah air, Dewa Ruci, dari tangan Dwi Sampit.

Apa yang sudah dilakukan oleh Prio, secara langsung memang telah membuat perburuan kacer-kacer berkualitas meningkat. Lomba semakin ramai pesertanya. Hal ini membuat banyak EO juga mulai tertarik membuka kelas kacer, bahkan juga sampai beberapa kelas/sesi yang lebih banyak dari biasanya, dengan bandrol yang lebih tinggi.

 

H. YOGA LAMPUNG. DUKUNGAN PENUH DAN NYATA DARI ISTRI TERCINTA

 

“Tentu kami sangat apresiasi dengan upaya yang telah dilakukan pak Prio, mulai membuka kelas kacer di Viking dan memasukkan pada kelas-kelas prestis, hingga beliau juga mau ikut bersaing dengan membeli kacer juara nasional. Itu salah saya alasan kita jauh-jauh juga siap mendukung event-event di Viking Arena,” ujar salah satu tokoh muda Lampung yang ikut mendukung berdirinya Kacer Mania Nusantara (KMN).

Yoga juga mengaku beruntung, sebab kegiatannya di bidang hobi burung berkicau, mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Sang istri, bahkan juga tak pernah segan untuk selalu mendampingi ketika ikut lomba, meskipun harus jauh ke luar kota. [maltimbus]

 

 

AKSI KACER TANAH MERAH DI ANNIVERSARY 86 TEAM LAMPUNG

 

 

BROSUR ASIAN AWARD - VIKING ARENA:

 

JADWAL LOMBA ASIAN AWARD:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1 JOGJA:

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 9:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

 

 

KATA KUNCI: h yoga kencana grub lampung kacer tanah merah asian award 2023

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp