PAK ANTO KALASAN, KACER CINTA BUTA NYERI JUARA 1

PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG

Raih Double Winner, Kacer Cinta Buta Sudah Amankan Tiket Asian Award + VIDIO

Kacer Cinta Buta menjadi salah satu bintang di event Piala Pariwisata Cup 2, Minggu 21 Mei di Taman Kyai Langgeng. Dari 3 kelas yang dibuka, jago milik Clio Rahmat dari Riau ini turun dua kali, semua juara 1. Pemanasan menuju Asian Award, sebelum Piala Pakualam dan Hitam Putih Cup.

Pekan lalu di Piala Pesona Indonesia, aksi Cinta Buta juga begitu susah dibendung lawan. 4 kali turun, 2 kali meraih koncer mutlak juara 1, sekali kalah tos 1-2, dan sekali kalah bendera B hingga harus puas jadi yang ke-2.

“Ini perfoma menuju yang terbaik setelah mabung. Pertama, turun 1 kali di PMM Jogja, ke dua di Piala Pesona Indonesia, ke tiga di Piala Pariwisata ini, dan Insya Allah ke-4 di Asian Award bersama Viking Arena Bandung. Kita siapkan supaya bisa meraih hasil terbaik di Bandung besok 28 Mei,” ujar Antok Kalasan.

 

 

Pak Antok juga menyebut, tiket untuk turun di Asian Award sudah aman. Demikian pula dengan tiket di Piala Pakualam Jogja (11/6) dan Hitam Putih Cup 5 (25/6), semua sudah diamankan oleh bos Clio Rahmat.

Melihat perfoma juga rekor penampilan sebelumnya, Pak Anto optimis di Asian Award masih akan mampu bersaing, bahkan bisa mencuri prestasi terbaik. “Kita sudah mencoba memetakan kekuatan lawan. Memang musuhnya bukan burung-burung sembarangan, banyak jago kelas berat. Banyak burung top dari Sumatera mau turun juga. Butuh kerja keras untuk menjadi yang terbaik. Jadi Cinta Buta harus maksimal, tidak boleh setengah-setengah penampilannya kalau ingin merebut juara,” imbuh Antok.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pada laga Viking sebelumnya yang mulai membuka kelas kacer dengan bandrol tiket cukup mahal, Cinta Buta memang belum bisa ikut serta, karena masih istirahat mabung. Cinta Buta diketahui mabung usai memborong juara 1 di laga 20th Jogja Istimewa (dahulu bernama Valentine), pada 12 Februari 2023.

Event Jogja Istimewa bersamaan dengan kumpulnya para tokoh kacer nasional, untuk meresmikan berdirinya Kacer Mania Nusantara (KMN). “Waktu itu sebenarnya mulai ada bulu yang jatuh, tapi kita paksakan turun, demi menghormati dimulainya kelas-kelas KMN.”

 

KATA KUNCI: piala pariwisata 2 magelang kacer cinta buta asian award 2023 clio rahmat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp