GAYA HYPER SUJUD ADUHAI BAWA TERPESONA MENGGONDOL 1 KEMENANGAN.

1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, #3

Gaya Hyper Sujud Antarkan Terpesona Menggondol 1 Gelar + Video

Memperlihatkan aksi hyper sujud yang aktif, murai batu Terpesona milik Bambang Honda merebut satu kemenangan pada gelaran 1st Anniversary SKM Puspa Agro Minggu, 27 November 2022.

Membawa dua amunisi andalannya Terpesona dan Terlena, Bambang Honda dari BHS BF masih bisa membawa pulang 1 gelar sebagai juara di kelas murai batu Kicau Mania A lewat Terpesona. "Saya hanya memainkan sekali saja, buat persiapan Piala Ketua SMM bulan depan," jelasnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai penerus atau pelapis dari Tentara dan Jangkar Sakti, ternyata Terpesona dan Terlena selalu berhasil membawa pulang trophy kejuaraan saat bermain dievent-event besar ataupun regional. "Selama dipegang oleh Mas Bambang, jarang sekali mereka zonk," ucap Plontos dan Ayam sang peramu burung.

Hanya bermain sekali di kelas murai batu Kicau Mania A, benar-benar dimanfaatkan oleh Terpesona dengan sebaik-baiknya. Tampil beringas dengan gaya hyper sujud dipangkringan atas dan bawah serta roll tembak berdurasi panjang-panjang isian lovebird, kenari, cililin dan jenggot.

 

BAMBANG HONDA DAN AYAM ANTARKAN TERPESONA MERAIH 1 GELAR.

 

Berhasil memukau hati seluruh penonton dan dewan juri, hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan koncer A buat Terpesona unggul atas Bintang Populer dan 4 Mata yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Terlena yang juga sekali main di kelas murai batu Anniversary B, belum beruntung untuk masuk nominasi kejuaraan dikarena perubahan cuaca dari panas ke mendung. Sang juara bisa diamankan oleh Pizaro milik Permana dari Dewi Sri BF. (Diks/Gih)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

Mau tahu aksi hyper sujud yang aduhai dari Terpesona, simak videonya dibawah ini:

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skm puspa agro sidoarjo terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp