MB CILACAP JAWARA DI SESI B TAMPIL MEWAH DENGAN MENGUMBAR SEMUA ISIAN.

LATBER KEBOKICAK BC

MB Cilacap Top Perform, CH Terpesona Double Winner

Kembalinya penampilan terbaik murai batu Cilacap milik Mr. Mahendra Brankaz SF mengundang sorotan tajam bagi penikmat si ekor panjang ini. Kenapa? Pada sesi kedua Cilacap menampilkan permainan seru setiap penjurian dari awal hingga akhir melontarkan isian mewahnya. Apa si keistimewaannya? Sedangkan cucak hijau Terpesona meraih predikat Double Winner.

Kamis, 13 Oktober 2022 menjadi laga hebat bagi murai batu jawara di Kota santri Jombang, terlihat berdatangan seperti Aji Soko Geni, Cilacap, Brutal,Asgad, dan Barakuda masih banyak lainnya. Laga bergengsi ini terlihat seru terutama murai batu Cilacap yang bermain apik pada sesi B. dengan gaya kekinia alias sujud serta membuka paruh lebarnya membuat para penonton pun menghembuskan nafas panjangnya. Karena di arena kebokicak tidak boleh ada satu pun triakan para penonton jadi burung kerja secara maksimal.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Cilacap yang kurang beruntung pada sesi A kini membalas pada sesi B. digantang pada nomer gantangan 47 burung mewah ini langsung menancapkan gas dengan memuntahkan isiannya, seperti Cililin, Kapas Tembak, Keprek, Jangkrik, Kenari, Srindit semuanya dibawakan dengan lagu yang panjang dan tuntas.

Pada sesi A penguasa kelas masih di pegang murai batu Asgad milik Al-Suhail BF dari Suhail SF. Tapi sesi kedua mampu di geser puncak podium oleh Cilacap andalan Mr. Mahendra Brankaz SF. Sama-sama mempunyai roll tembak dan lagu pun variasi.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Pada sesi B Cilacap milik Mr. MAhendra mampu bertengger di puncak podium, di ikuti Asgad milik Al-Suhail BC dari Suhail SF, dan dikunci Aji Soko Geni milik Rudy dari Tira SF.

“Alhamdulilah pada sore ini Cilacap tampil mewah dan mampu mendapat nominasi, ini tadi saya tidak bisa ikut karena masih ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Tadi kakak saya dan Putra yang membawa ke gantangan”. Kata Mr. Mahendra Brankaz SF (By Telfon).

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Penampilan apik juga terlihat pada burung bertopeng alias cucak hijau ini, burung yang terkenal memiliki fighter tinggi seperti jambul dan ngentrok membuat para pencinta cucak hijau semakin membludak. Pada sore ini Terpesona mampu bermain apik sehingga bisa mendapatkan Double Winner.

Pada sesi B Terpesonamilik Mr. Andre dari Rantai Merah  merangkak menjadi juara satu, di ikuti Gatil andalan Presda dari Belantara dan juara tiga Anoman milik Gus Di dari Bwg SF.

 

 

“Burung ini selesai mabung minggu kemarin dan ini perdana main alhamdulilah mau tampil layaknya sebelum mabung kemarin. Kalau ada yang berminat dengan Terpesona langsung kontak saja dengan saya atau Media Burungnews”. Bilang Mr. Andre sambil ketawa.

Gelaran latihan bersama kebokicak pada sore hari ini terbilang sukses, meski mendung terlihat sangat petang namun antusias para pemain seakan tidak mewurungkan niat untuk berlomba. Sampai bertemu kembali pada gelaran hari Minggu depan pukul 10.00 Wib.

“Saya mewakili panitia dan tim juri kebokicak bilamana ada kalimat atau tindakan yang kurang pas, bertepatan ini mengucapkan beribu maaf yang sebesar besarnya. Karena sistem di kebokicak real tanpa teriak”. Ujar Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb cilacap ch terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp