AKSI NGEPLAY SUJUD ANTARKAN JHON PLENTO KUASAI KELAS UTAMA

1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, #1

Jhon Plento Kuasai Kelas Utama, Siap Menuju Piala Ketua SMM

Murai batu Jhon Plento milik Denny feat Doc menggondol tiket utama pada 1st Anniversary SKM Puspa Agro - Sidoarjo Minggu, 27 November 2022. Selanjutnya siap menuju event akbar Piala Ketua SMM.

Bermain apik dalam tiga sesi yang dilakoninya, Jhon Plento milik Denny feat Doc dari Gak Udah-Udah SF kembali bisa mengunci satu gelar di tiket utama kelas murai batu Anniversary A serta juara 3 dan 4. "Target kita selanjutnya membidik juara di kelas utama Piala Ketua SMM bulan depan," kata Abah Pendik Lontong sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Amunisi yang selalu bermain tiap minggu ini tidak pernah zonk dalam setiap kali berlomba, dalam dua bulan ini saja Jhon Plento selalu rajin meraih hasil terbaik pada event Rayap Laut Cup 2, Anniversary MMS IX feat SKM, Cucak Hijau Vaganza Malang dan PMM & PKM feat Dewa 99. "Bahkan pada lomba-lomba lokalan dia juga sering meraih nyeri dan hatrik," ucap Jhonki sang perawat.

Turun pertama di kelas utama murai batu Anniversary A, Jhon Plento langsung menyuguhkan aksi performa terbaiknya. Gaya ngeplay sujud dibarengi pukulan tembak roll isian lagu gereja tarung, srindit, cililin, kenari dan love bird yang dibawakan berulang-ulang membuat dewan juri terpikat oleh aksinya.

 

ABAH PENDIK LONTONG (TENGAH) SIAPKAN JHON PLENTO DI EVENT PIALA KETUA SMM.

 

Tanpa ragu lagi sang pengadil lapangan langsung menganjarnya dengan koncer A, diikuti oleh Sikhoi milik H Wawan dari Pasuruan dan Rolling Stone milik Hemy PDD dari Gagak Rimang Cepu di posisi kedua dan ketiga.

Perubahan cuaca dari panas ke mendung lalu hujan, membuat penampilan Jhon Plento sedikit menurun pada dua sesi selanjutnya. Hingga pada sesi murai batu Seduluran B Jhon Plento harus puas berada di posisi ketiga dan di peringkat keempat pada kelas murai batu Sahabat B.

 

JHON PLENTO KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Dengan hasil ini Jhon Plento masih tetap stabil berada di jalur juara dengan menggondol 3 trophy kejuaraan. Selanjutnya Jhon Plento akan dipersiapkan untuk bertarung di event Piala Ketua SMM 11 Desember mendatang. "Setelah lomba ini dia akan saya istirahatkan dulu, semoga dia bisa tampil maksimal dan meraih hasil yang terbaik," tutup Abah Pendik Lontong. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SKM PUSPA AGRO – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skm puspa agro sidoarjo jhon plento piala ketua smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp