CAKRUK BC. SUKSES BERSAMA SI BOY DAN AVATAR

1ST ANNIVERSARY RAYA CELL BERKICAU #2

Sindoro dan Si Boy Menangi Kelas Fighter, Nabila Berikan Kejutan

Sindoro dan Si Boy keluar sebagai jawara di kelas love bird fighter di 1st Anniversary Raya Cell Berkicau setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Nabila, amunisi andalan Budi Utomo diluardugaan berhasil mencuri kemenangan di kelas Samsung.

Dipisahkannya love bird Fighter dan Umum di 1st Anniversary Raya Cell Berkicau ternyata mendapatkan respon positif dari love bird lovers yang hadir di even kali ini. Hampir penuhnya peserta (full gantangan) di kelas fighter menjadi bukti kalau kelas ini memang makin diminati.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

“Untuk kelas fighter, respon pemain memang sangat bagus. Dari 72 gantangan, paling kosong satu dua aja tadi,” terang Topan JIS. Hal ini tentu saja semakin membuat JIS makin percaya diri untuk melakukan pemisahan kelas. “Kalau burung fighter mau kerja itu memang benar-benar mewah. Durasi, suara, dan jedanya terlihat jelas,” lanjutnya.

Bersaing ketat dengan Alex dan Miss Rocket di kelas Advan Fighter, love bird Sindoro milik Fadil keluar sebagai juara setelah tampil apik dengan berulangkali mengeluarkan kekekan dengan durasi mumpuni. “Durasinya masih belum keluar tadi, tapi rajin dan gacor,” terangnya.

 

FADIL. LB SINDORO JUARA KELAS ADVAN FIGHTER

 

Di kelas Samsung Fighter, Pak Tinx berhasil menempatkan Si Boy di urutan teratas setelah tampil apik. Dikenal sebagai gaco yang mau nampil di gantangan siang maupun malam, Si Boy yang beberapa hari sebelumnya menempati posisi ketiga di BOB EPBC Kusumodilagan, gacoan Cakruk BC ini menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas love bird.

Avatar, amunisi lain Cakruk BC berhasil finish di urutan ketiga di kelas Advan Umum. Meskipun bertipe fighter durasi, amunisi milik Mr. Kabul ini masih mampu bersaing dengan love bird-love bird lain. “Aku biasanya main kelas fighter, berhubung di kelas umum nggak ada burung konslet, ya ikut aja. Eh nggak tahunya malah masuk,” jelasnya.

 

AWAN – AZIE. LOVE BIRD TATA JUARA KELAS ADVAN UMUM

 

Di kelas ini, love bird Tata milik Awan-Azie berhasil meraih podium puncak setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Meski berhasil meraih kemenangan, Awan menyayangkan peserta di kelas ini kurang maksimal. “Mungkin takut ketemu love bird konslet, peserta kelas umumnnya jadi kurang tadi,” bebernya.

Mencari peruntungan di kelas Samsung Umum setelah sebelumnya hanya finish di posisi keempat kelas Samsung Fighter, Budi Utomo bisa tersenyum puas setelah Nabila dinobatkan sebagai kampiun. “Nabila ini nggak mesti mau jalan, kebetulan pas sesi terakhir tadi malah ngedan dan kebagian juara,” ujarnya.

 

BUDI UTOMO. LB NABILA MENANG KELAS SAMSUNG UMUM

 

Diakui atau tidak, kelas love bird masih menjadi kelas andalan di sejumlah lomba maupun gantangan di Solo Raya. Selain kemasan dan hadiah, hadirnya kelas love bird fighter memang menjadi asa baru untuk pemain love bird mau hadir dan kembali meramaikan lomba.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary raya cell berkicau sindoro si boy nabila

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp