SRR KLATEN. LB DAMARWULAN BORONG JUARA

1st ANNIVERSARY MJS KLATEN

Seru dan Meriah, Damarwulan Juara Kelas Utama Love Bird

 

 

Love bird Damarwulan meraih podium pertama di kelas utama di 1st Anniversary MJS Klaten. Gaco milik Yudha ini ngekek panjang dengan durasi mumpuni. Laga seru dan sengit terjadi di kelas kenari dimana Melody, Nevada dan Alexsandria harus berbagi gelar juara. 

Kontes burung berkicau dalam rangka 1st Anniversary MJS Klaten yang digelar pada Minggu, 19 Maret 2017 di belakang Merapi Resto, Klaten berjalan sukses dan lancar. Dipandu oleh Mendem Jaya sebagai MC, lomba berlangsung seru dan meriah.

 

MC MENDEM JAYA. GAYA KOCAKNYA BIKIN LOMBA BERJALAN SERU DAN MERIAH

 

Tampil rajin dan ngekek panjang, love bird Damarwulan keluar sebagai juara di kelas utama diikuti oleh Lampir dan Landung. Gaco milik Yudha ini tampil tampil menonjol dengan durasi panjang dan nyaris tanpa jeda.

Memperoleh nilai sama, love bird Damarwulan harus puas di posisi runner up setelah kalah tos dengan Bule Jowo di kelas A. Bersaing dengan Jempol dan Acil, love bird Landung milik Mr. Bas keluar sebagai pemenang.

 

FAISAL. LB SUPERBEJO JUARA KELAS D

 

Team Powermix berhasil meraih prestasi di kelas D, setelah love bird Superbejo milik Faisal tampil rajin dengan durasi tembus 30 detik. “Superbejo semakin stabil raih prestasi, dapat juara satu,” ujar Faisal bangga.

Sasha berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD A. Sementara di kelas PAUD B, gaco andalan Medy ini harus puas di posisi runner up. Menurunkan Citizen, Bima Ade kembali mengukir prestasi dengan meraih double winner di kelas PAUD.

 

ARJUNA FC. KENARI MELODY JUARA KELAS KALITAN

 

Laga seru dan sengit terjadi di kelas kenari bebas maupun kalitan. Tampil ngedur dari awal hingga akhir lomba, Melody keluar sebagai juara di kelas utama. “Melody tampil ngedur, volume tembus, cengkoknya istimewa,” ujar Arjuna bangga.

Panaskan gaco sebelum turun di Soeharto Cup, Candra/Dika berhasil meraih podium pertama kelas Kalitan A. Dikenal sebagai burung yang kerap meraih prestasi, Nevada tampil ngawet dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

CHANDRA DIKA. JUARA KELAS KALITAN A, NEVADA SIAP KE SOEHARTO CUP

 

Tampil apik sejak awal digantangkan, kenari Alexsandria berhasil meraih juara pertama di kelas D. Sebelumnya, gaco milik Richard ini meraih runner up di kelas A. Sementara di kelas C, kenari The Bond milik Mbendol berhasil mencuri kemenangan.

Di kelas bebas, penampilan apik Hiroshima mengantarkan gaco milik Noer “CRY” Klaten ini keluar sebagai juara di kelas A. Kenari berjenis Yorkshire lokal ini tampil ngedur dengan durasi mumpuni dan volume tembus, nancep pada satu titik.

 

NOER “CRY” KLATEN. KENARI HIROSHIMA JUARA KELAS BEBAS A

 

Keberhasilan ini membuat Noer optimis untuk menurunkan gaco andalannya itu ke Soeharto Cup minggu depan. Di kelas Bebas B, kenari Ozan milik Gareng KCK keluar sebagai juara. Sementara di kelas Gelap, kenari Javas menjadi yang terbaik.

Menurunkan Meteor, Mr. SWD kembali menunjukkan kemampuannya sebagai pengorbit murai batu handal setelah gaco andalannya itu meraih podium pertama kelas utama. Tampil memukau, murai batu Mahadewa keluar sebagai juara kelas A setelah bersaing sengit dengan Pangeran dan Sri Rama.

 

MAHARAJA. JUARA KELAS KACER

 

Tampil istimewa dari awal sampai akhir lomba, Maharaja meraih kemenangan di kelas Kacer. Tampil anteng dengan aksi roll duduk sambil buka ekor, gaco milik Mr. Gaper ini diganjar bendera koncer A mutlak. Di kelas cucak hijau, Hang Tuah dan Buto Ijo menjadi yang terbaik.

Hadir untuk menggalang dukungan terselenggaranya Bumi Sukowati Cup, Mr Payoga berhasil meraih prestasi di kelas pleci setelah PBM4 meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Di kelas kolibri, Black Devil menjadi yang terbaik.

 

JAROT. KETUA PANITIA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan 1st Anniversary MJS Klaten. Meski baru berusia satu tahun, panitia optimis MJS akan menjadi gantangan alternatif yang menawarkan berbagai terobosan dan kenyamanan bagi peserta.

 

DATA JUARA MJS KLATEN 19 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA BERSAMA KELUARGA RAYAKAN ULANG TAHUN MJS

 

SUASANA LOMBA MJS KLATEN

 

KENARI NEVADA

 

KENARI MELODY

 

KENARI HIROSHIMA

 

BIMA ADE. LB CITIZEN CETAK DOUBLE WINNER

 

PARA PLEMAN DARI KLATEN, SOLO, BOYOLALI, SRAGEN MERIAHKAN HUT MJS

 

KATA KUNCI: mjs klaten love bird damarwulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp