KOMUNITAS SOGOK ONTONG

1st ANNIVERSARY KOSOK FEAT MJS KLATEN

SOS Dominasi Kelas Love Bird, Fenomeno Menangi BOB Sogon

Komunitas Sogok Ontong Klaten (KOSOK) mengadakan hajatan untuk memperingati 1st Anniversary Kosok yang bekerja sama dengan gantangan MJS Klaten pada hari Minggu, 27 oktober 2019. Beberapa komunitas Sogok Ontong dari luar kota nampak hadir untuk meramaikan gelaran.

 

 

SUASANA BOB SOGON

 

Fenomeno jagoan milik Achmad berhasil keluar jadi yang terbaik di kelas BOB Sogon setelah bertarung sengit melawan para pesaingnya. Semakin panas dan stabil penampilan Sogon milik Achmad beranjak dari no 4 di sesi Anniversary A kemudian no 3 di sesi Anniversary B dan Kosok B serta juara 1 di sesi Sogon Kosok C.

 

ACHMAD. FENOMENO MENANGI KELAS BOB SOGON

 

Dan puncaknya saat sesi BOB tampil nagen dan bongkar materi andalannya hingga berhasil jadi yang terbaik. “Dari Sukorejo mas, kesini tadi naik motor berangkat jam 7,” terang Achmad yang membawa bendera K-SOS.     

 

          

PEMENANG BOB SOGON

 

Tak jauh berbeda dengan penampilan Fenomeno yang berhasil sabet juara BOB, Perwira milik Gian dari Kebumen (KBSK) juga tak kalah bagusnya. Perwira berhasil meraih double winner setelah sabet juara 1 di kelas Kosok A dan B.

 

GIAN KBSK. PERWIRA MENANG NYERI DI KELAS SOGON

 

Tapi sayang saat sesi BOB burungnya tidak dapat tarungan jadi kerjanya kurang maksimal. “Tadi sebelahnya gak narung mas, sama staminanya juga belum pulih benar karena Perwira habis mabung,” jelas Gian.

 

SOS KLATEN. DOMINASI KELAS LOVEBIRD

 

Untuk kelas Love Bird, SOS Klaten berhasil mendominasi kemenangan baik di kelas dewasa maupun paud. Di kelas Love Bird dewasa sendiri Basudewa milik Opank berhasil meraih juara 1 dan 2, sedangkan orbitan barunya Bleduk berhasil meraih dua kali juara 2.  Sementara itu dikelas paud Si Putih, Blue dan SGM berhasil menjuarai kelas Love Bird Paud Anniversary dan Love Bird Paud Bebas Kosok. “Palamase(Bleduk) jantan itu mas, sempat ditawar saat main di Kemudo tapi masih eman,” ucap Gombloh.

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY KOSOK FEAT MJS

 

Eko Yunianto selaku ketua KOSOK merasa puas hajatannya sukses dan terselenggara dengan baik. Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan yang telah hadir dalam 1st Anniversary Kosok feat MJS Klaten. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam gelaran kali ini.

 

SIMBOLIS TIUP LILIN 1ST ANNIVERSARY KOSOK

 

JUARA CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

JUARA LOVE BIRD MJS

 

JSF JOGJA RAMAIKAN GELARAN

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY KOSOK FEAT MJS KLATEN LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: 1st anniversary kosok feat mjs klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp