ARYA. SI GLONTOR STABIL DI JALUR JUARA

MJS KLATEN

Raih Podium Pertama, Si Glontor Lanjut Ke Piala Danlanud

 

 

 

Keberhasilan kenari Si Glontor meraih podium pertama kontes prestasi MJS Klaten pada Minggu, 23 Juli 2017 membuat Arya optimis untuk menurunkan gaco miliknya ke Piala Danlanud Adi Soemarmo.

Kontes prestasi Merapi Joss - MJS Klaten yang digelar pada Minggu, 23 Juli 2017 di belakang Merapi Resto Klaten berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal Klaten, even yang dimotori oleh Mendem Jaya dan kawan-kawan ini memunculkan nama-nama baru sebagai juara.

 

PANITIA DAN JURI MJS KLATEN

 

Bersaing ketat dengan Neng Sherli dan Davina, love bird Putri Salju keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB). Memiliki durasi mumpuni, love bird besutan Kawil / Azis ini tampil cemerlang dari awal sampai akhir lomba.

Love bird Damarwulan milik SRR SF keluar sebagai juara pertama di kelas A setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas lain, Palapa dan Piston keluar sebagai yang terbaik setelah memperoleh nilai tertinggi.

Penampilan apik love bird Davina di kelas Bebas mengantarkan gaco milik Vino ini meraih podium pertama. Di kelas PAUD, Gajor milik Sapto dan Bagong milik Gimin meraih poin tertinggi dan keluar sebagai pemenang.

 

SUASANA LOMBA MJS KLATEN

 

Si Glontor, gaco milik Arya berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Kecil A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Dalam bulan ini, Si Glontor telah menorehkan beberapa prestasi diantaranya juara pertama di Kapolres Cup Klaten dan Delata Cup.

Dengan kestabilan prestasi yang didapat, Arya optimis untuk menurunkan gaco andalannya ke Piala Danlanud Adi Soemarmo Solo minggu depan. “Minggu depan mungkin turun ke Danlanud. Semoga Pak e sama Om mau nemenin. Sesekali main luar kota,” ujar bocah kelas lima SD ini.

Bersaing dengan Krucil dan Armada, kenari Casper milik Rizal KJK SF keluar sebagai kampiun di sesi Best Of The Best. Di kelas lain, Volvo milik Edi Rama Sakti dan Mustika milik Yuli keluar sebagai yang terbaik.

 

RYAN. PLECI XIOMI JUARA KELAS A

 

Pleci Xiomi milik Ryan KaPeKa keluar sebagai juara pertama di kelas A setelah tampil ngerol nembak dengan suara keras. Di kelas lain, Lee Chong We dan Bigboss keluar sebagai pemenang. Murai batu Agam dan cucak hijau Prabu berhasil mengukir prestasi setelah raih podium pertama.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Sebagai Event Organizer dengan kemasan lomba dan hadiah fantastis, Mendem optimis MJS akan menjadi salah satu alternatif gantangan yang disukai oleh peserta.

 

DATA JUARA MJS KLATEN, MINGGU 23 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp