KELAS CUCAK HIJAU PESERTANYA MEMBLUDAK

1ST ANNIVERSARY GKE BC FEAT CHAMPIONS BC MOJOKERTO

Peserta Membludak, Rumah Hantu BC dan Kembar SF Juara Umum

Gelaran bertajuk 1 Tahun Anniversary GKE BC yang diadakan di gantangan Champions BC, Sabtu, 2 Desember 2023, berjalan lancar dan sukses. Meski sempat diguyur hujan lebat, namun lomba burung yang berlokasi di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ini tak mengurangi antusiasme peserta. Peserta tak goyah sampai akhir lomba yang berakhir menjelang magrib tersebut.

Mr Eko, Ketua GKE (Grand Kenongo Estate) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kicaumania yang telah hadir di setahun GKE. GKE sendiri adalah komunitas pecinta burung yang beralamat di Perumahan Grand Kenongo Estate Mojokerto. Komunitas ini anggotanya berjumlah sekitar 30 orang, yang menyukai cucak hijau, murai batu, cendet, dan burung lainnya.

 

RUMAH HANTU BC MERAIH JUARA UMUM BC

 

“Sekali lagi terimakasih kepada semua yang telah hadir. Dan, kami mengucapkan permintaan maaf, barangkali selama gelaran ada hal-hal yang kurang berkenan,” ucap Mr Eko.

Mr Bondet, penanggungjawab gantangan Champions BC menyambut gembira dengan membludaknya peserta. Banyak kelas yang full pesertanya. Bahkan, kelas kenari yang biasanya sepi, di sini juga ramai pesertanya.

 

 

“Sekali lagi terimakasih atas kepercayaan kicaumania terhadap gantangan Champions BC. Semoga gantangan ini makin baik lagi kedepannya,” ucap Mr Bondet yang sukses menanggani Champions BC, yang latber dan latpresnya selalu ramai peserta.

Di kelas cucak hijau, ada Presidend milik Rizky dari KLB Team yang terlihat naik podium 1 sebanyak dua kali. Kemudian ada juga cucak hijau Unyil milik Bos Malik yang berhasil juara 1 dan 2.

 

KEMBAR SF JUARA UMUM SF

 

Di kelas murai batu, ada Sure milik Taufik yang juara 1 di tiket VIP dan juara 2-nya diraih Marcelino milik H Afif dari DS Aviary.  Di kelas murai batu A, ada Netral dan Rampok yang masing-masing mengisi juara 1 dan 2.

Di kelas cendet ada Bagong yang dijoki Reysak yang juara 1 di salah satu sesi, kemudian juga ada Petrik milik Putra Dua yang juara 1 di sesi Cendet VIP. Mr Rizky dari Rumah Hantu yang membawa cendety Ghoib juga berhasil naik podium juara 2 di cendet A. Gaco ini baru saja didatangkan Rizky ke ke Squard Rumah Hantu BC belum ada dua minggu-an.

 

MR EKO KETUA KOMUNITAS GKE

 

Di kelas kenari, ada Romanow milik Yuda Keceng yang berhasil meraih hasil memuaskan, yaitu berhasil juara 1, 2, dan 2. “Kenari Romanov sedang baik-baiknya untuk saat ini. Tadi saya juga membawa cendet Sugriwa yang berhasil juara 3 di sesi Cendet A,” ujar Yuda Keceng.

Di akhir gelaran, lomba burung yang dikawal juri-juri Independent professional ini  menobatkan Rumah Hantu BC yang dikomandani Rizky Ramadhan dan Biant Gawat menjadi juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Kembar SF.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR BANGET, PENANGGUNG JAWAB CHAMPIONS BC

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU MARCELINO MILIK H AFIF DARI DS AVIARI JUARA 2 DUA KALI

 

CUCAK HIJAU PRESIDEN DOUBLE WINNER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary gke bc feat champions bc mojokerto rumah hantu bc kembar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp