JANOKO KEMBAR JUARA UMUM SF

ANNIVERSARY AMANG MURAI BOYOLALI

MB Gajah Oling dan Kenari Ekor Kipas Hatrik, Janoko Kembar SF dan Sumber Lawang BC Juara Umum

Murai Batu Gajah Oling milik Batik Janoko Kembar sukses mencetak hatrik dan sekaligus membawa Janoko Kembar SF meraih gelar juara umum SF pada gelaran Anniversary Amang Murai, Minggu 27 Oktober 2019 di Karang Joho, Kacangan, Andong Boyolali.

Gajah Oling yang membawa bendera Batik Janoko Kembar melakukan aksi sapu bersih di kelas Murai Batu. Dari tiga kelas Murai Batu yang dilombakan oleh panitia, Gajah Oling memborong keseluruhannya dengan memuncaki tangga juara. Aksi borong juara memang bukan yang pertama kali diraih Gajah Oling, pada beberapa lawatan sebelumnya Gajah Oling juga sering meraih juara pertama lebih dari satu kali di gantangan wilayah Sragen.

 

 

GAJAH OLING HATRIK BORONG JUARA KELAS MURAI

 

Dua bersaudara Tedjo Kusumo dan Bayan Indro yang mengawal langsung Gajah Oling bersama rekan-rekan team Janoko Kembar SF mengaku puas dengan penampilan Gajah Oling. “Alhamdulillah, hari ini Gajah Oling mau kerja baik walaupun belum nyampe ke penampilan terbaiknya, semoga bisa terus stabil dan bisa ikut meramaikan Balekambang Kumandang 24 November mendatang.”

Penampilan Gajah Oling yang mulai mapan membuat Janoko Kembar SF makin optimis untuk turun di Balekambang Kumandang ke 4, sebelumnya juga akan turut meramaikan beberapa gelaran di Sragen sebagai pemanasan seperti Oxibird Cup 2, dan Anniversary IKM Gemolong. (NUKILAN VIDEO AKSI MB GAJAH OLING, TONTON DI SINI)

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Aksi borong gelar juara juga ditunjukkan oleh kenari Ekor Kipas. Ekor Kipas, jagoan milik Indarto Boyolali ini juga meraih hatrik atau juara pertama sebanyak tiga kali. Aksi Ekor Kipas memang terlihat mendominasi pada gelaran Anniversary Amang Murai, kinerjanya sangat maksimal saat di gantang, mampu membawakan irama lagu secara tuntas dari awal, tengah sampai akhir penilaian.

“Alhamdulillah, rezekinya anak sholeh Alfar, Ekor Kipas mau tampil maksimal dan bisa juara pertama sebanyak tiga kali, semoga bisa terus membanggakan kedepannya,” ucap Indarto yang juga berencana mengikuti panasnya persaingan kelas kenari di Solo Raya pada gelaran Balekambang Kumandang.

 

INDARTO BOYOLALI. EKOR KIPAS HATRIK, SAPU BERSIH KELAS KENARI

 

Kenari Cikun milik Mbah Min Banaran Kalijambe kembali moncer dengan meraih juara di dua tempat, setelah sebelumnya menghadiri gelaran Spesial IKM Gemolong dan berhasil memborong dua kali juara langsung menuju Andong Boyolali silaturahmi ke Anniversary Amang Murai meraih runner up di kelas Kenari STD Bebas Bintang B.

“Salah prediksi waktu, ternyata main di IKM jadwal kenari agak siang. Alhamdulillah Cikun nyeri di Gemolong, setelah dari IKM langsung kejar waktu ke Andong Boyolali hanya bisa main sekali dan dapat nomor dua,” ujar Mbah Min yang semakin mantap menurunkan Cikun di Balekambang.

 

Rekan-rekan dari KMP Plupuh yang di wakili oleh Nur Kolis, Kaper dan Nardi Kismi membawa jagoan kacer andalan Sragen, bersama Sephia Muda dan Gharud Muda keduanya bersaing keras dan harus puas berbagi juara pertama di dua kelas Kacer yang dilombakan oleh panitia. Kemenangan Gharud Muda dan Sephia Muda makin memuluskan langkah Janoko Kembar SF dalam meraih juara umum.

Kelas Cucak Hijau didominasi oleh Joter yang meraih double winner. Jagoan lawas milik Trijaya Cellular ini menjuarai kelas Cucak Hijau BnR dan juga menjuarai kelas Cucak Hijau Vip. Sementara itu kelas utama Cucak Hijau Amang direbut oleh Warox dari Plupuh Sragen.

 

KOLIS, NARDI & KAPER DT KMP. SEPHIA MUDA DAN GHARUD MUDA BERSAING

 

Aji Siho bersama rekan-rekan silaturahmi membawa bendera Duta Bonita Cup 1 yang akan di helat awal tahun 2020, membawa beberapa amunisi love bird dari markas Aji Siho Bird Shop mengorbitkan jagoan baru yaitu Karimun yang meraih dua kali runner up dan sekali juara empat di kelas Love Bird Balibu. “Silaturahmi sambil menyosialisasikan gelaran Bonita Cup 1 yang akan berlangsung tanggal 5 Januari 2020, InsyaAllah sae dengan kemasan lomba yang baik juga tanpa potongan,  tentunya bersama juri-juri pilihan dari BnR, mohon dukungan rekan-rekan semuanya,” ucapnya.

Keseluruhan lomba Anniversary Amang Murai berjalan lancar dari awal sampai akhir tanpa protes dari peserta yang hadir membuktikan kinerja juri-juri BnR bertugas dengan baik. Banjir doorprize yang disediakan oleh panitia berupa alat elektronik, burung-burung ocehan seperti Kacer dan Murai Batu yang diberikan oleh Mr Amang serta seekor kambing membuat gelaran bertambah semarak dan ceria sampai akhir sesi lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sumber Lawang BC yang digawangi oleh Yudi meraih juara umum BC. Prestasi ini juga semakin lengkap saat hadiah doorprize Murai Batu yang diundi didapatkan oleh team Sumber Lawang BC.

Burungnews akan kembali hadir pada beberapa gelaran mewah pada bulan November mendatang. Diawali oleh Oxibird Cup 2 Sragen feat BnR (3/11), dan Anniversary IKM Gemolong Sragen (10/11). Pada tanggal 17 November ada beberapa lomba pilihan seperti Suwung Cup I Sukoharjo, Assalam Hypermarket Cup Kartasura dan 4th Anniversary Kompak BC Wonogiri sebelum ke Balekambang Kumandang 4  Solo 24 November 2019.

 

KOLIS, NARDI & KAPER DT KMP. SEPHIA MUDA DAN GHARUD MUDA BERSAING

 

DUTA BONITA CUP 1 GALANG SILATURAHMI

 

KENARI CIKUN MONCER DI DUA LOKASI

 

 

WAROX JAWARA KELAS UTAMA CH AMANG

 

DIK DANISH ADIRA. KICAUMANIA CILIK BERSAMA LB SARI WANGI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SUMBER LAWANG BC REBUT JUARA UMUM BC

 

PANITIA BnR ANNIVERSARY AMANG MURAI

 

JURI BNR YANG BERTUGAS

 

YUDI DAPAT DOORPIZE MURAI BATU DARI MR AMANG

 

PERAIH DOORPIZE KACER

 

PENYERAHAN DOORPRIZE KAMBING

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary amang murai boyolali gajah oling janoko kembar sf ekor kipas sumber lawang bc

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp