MR. HERU HS JAYA (PALING KIRI), SARIP KAMPIUN MURAI TORY DAILY

13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG, #2

MB Apache Kampiun Utama, Sarip Juara Satu Murai Tory Daily

MB Apache dengan gaya sujud-sujud maksimal raih kampiun utama dibayangi The King, sedangkan murai Rossi dapat 4 ajuan juri posisi 4 besar. Murai Sarip meretas prestasi puncak di sesi pamungkas.

Pertarungan di kelas murai batu masih yang terhebat, banyak gaco bagus berlaga di 13th Anniversary Mahessa BC feat Tory produsen pakan dari CP Petindo yang diperkenalkan dengan tiga farian: Tory Fighter untuk lomba, Tory Daily untuk harian, dan Tory Junior untuk lolohan. 

 

 

Murai utama G-24 tiket 330K pertarungannya sangat ketat, bahkan di sesi ini ada gaco yang meraih 4 ajuan juri atau masuk nominasi namun akhirnya meraih juara 4, burung tersebut adalah Rossi milik Angga dari Junior Team Malang.

Di sesi utama ini akhirnya dijuarai Apache milik Siz Lazz dari Gondang Tulungagung. Apache kerja sujud-sujud dengan durasi panajang. “Biar bisa kerja dengan durasi panjang dan bertenaga, burung saya tenggar selama tiga hari berturut-turut, jelang lomba EF tetap jangkrik 3 – 3, hanya ditambah kroto sepuasnya,” jelas Siz Lazz pada burungnews.con.

 

MB APACHE MILIK MR. SIZ LAZZ JUARA 1 MURAI UTAMA 330K

 

Runner up di murai utama ditempati The King besutan H. Janggi dari YLRI CAN Kediri. The King penampilannya juga tak kalah hebat, juga mendapat 4 ajuan juri. Kerjanya roll speed seperti cendet. Volumenya tembus, ini yang membuat The King bisa mencuri perhatian para juri.

“Kalau prestasinya yang paling membanggkan saat tampil di Piala Raja 2022, sempat moncer dan banyak yang mau meminangnya, namun belum saya lepas,” kata H. Janggi.

 

THE KING MILIK H. JANGGI KEDIRI (KANAN), RUNNER UP MURAI UTAMA 330K

 

Murai Rossi yang mendapat 4 ajuan juri namun belum beruntung dan hanya meriah psosisi empat beasar, menurut Mr. Angga belum rejeki dapat juara. “Kerjanya sudah lumayan bagus, cuma karena burung selesai mabung, bulunya masih basah jadi kerjanya kurang maksimal. Dapat 4 ajuan juri dan hanya dapat nominasi saja, juaranya belum hanya posisi 4, belum rejeki,” kata Mr. Angga pada burungnews.com.

Prestasi Rossi seblum mabung, di Bupati Cup Blitar nomer dua, latber dan latpres sekitaran Tulungagung sering juara satu. ”Insya Allah, kalau burungnya mulai stabil akan saya bawa ke event Sultan Malang,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu sesi Tory Daily 220K, pesertanya juga full G-24. Di sesi ini akhirnya dipuncaki Jelky milik Mr. Boncis dari Petung BF.  Menurut Mr. Anik ketua Petung BF yang ikut menggantang Jelky, hari ini burung kawalannya top perform dengan mengeluarkan tembakan kenari dan cucak jenggot. Burung ini pernah juara di Platinum Class juara 3, Jati Wayang juga moncer.

Di kelas murai 110, pertartarungan makin sengit antar kontestannya. Sarip, murai besutan Mr. Heru dari HS Jaya Trenggalek akhirnya meraih juara satu, dengan meraih koncer A3 dan B1. Burung dengan gaya nagen, roll tembak: cililin, srindit, lovebird, jenggot jawa dan walangan ini telah malang melintang di even besar.

“Pernah meraih juara 1 dan 3 di Platinum Class, BnR Trenggalek juara 1, 1 dan 2. Posisi 4 besar di Walikota Kediri. Di Gandusari Trenggalek double winner,” kata Mr. Heru didampingi Mr. Dhani. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

MR. ANGGA (2 DR KANAN), ROSSI DAPAT 4 AJUAN JURI NAMUN BELUM BERUTUNG JADI JUARA

 

MR. BONCIS (TENGAH BERDIRI), MURAI JELKY PODIUM SATU TORY DAILY 220K

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 13th anniversary mahessa bc feat tory tulungagung mb apache sarip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp