MR. NANDA (KANAN), CUCAK HIJAU BLEDEX DOUBLE WINNER

13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG, #3

CH Bledex Double Winner, Kenari Ky Semar Unjuk Gigi

Cucak hijau Bledex berhasil meraih double winner, Kenari Ky Semar pasca mabung langsung runner up membayangi Glinding sang peraih double winner kenari.

Cucak hijau Bledex milik Mr. Nanda dari Putra Panji BC tampil istimewa di event 13th Anniversary Mahessa BC feat Tory produk pakan baru dari CP Petindo, yang diperkenalkan dengan tiga farian: Tory Fighter untuk lomba, Tory Daily untuk harian, dan Tory Junior untuk lolohan.

 

 

Saat tampil di partai utama cucak hijau Tory Daily 220, Bledex mampu mengungguli semua rivalnya, bahkan Rampok milik Rega dari IPS yang sudah sering juara dibuat tabik dan harus puas sebagai runer upnya.

Bledex pun tanding lagi di sise ke dua atau sesi CH TA Bird Mastering 110K, di sesi ini Bledex  berhasil naik podium satu mengalahkan Rembo milik H. Berlin dari Marvel SF dan menundukkan Warisan besutan Risky dari Duta Prokalmator.

 

MR. ADAM BACHTIAR (KIRI), ORBITKAN KEMBALI KENARI KY SEMAR PASCA MABUNG

 

Kehebatan Bledex dalam meraih double winner di event bergeng tak lepas dari tangan dingin Mr. Nanda dalam merawat gacoannya. “Burung ini tipenya roll tembak, 3 tahun lalu saya dapatkan dari Malang, kondisinya sudah sering juara. Rawatannya tetap seperti dulu sebelum saya pegang, yaitu: EF full jangkrik, tidak ada takaran yang penting kenyang,” ungkapnya pada burungnews.com.

Prestasi yang pernah diukir Bledex diantaranya: juara di Bupati Cup Tulungagung, Kades Cup di Kediri juara 1 dan 2, “Persiapan ke Proklamator Cup II di Blitar (9/7),” tandasnya.

 

KOMUNITAS SEDULURAN CENDET BLITAR (SCB) GELAR KHUSUS SCB SATU SESI, FULL

 

Kenari juga seru, Glinding milik Candra dari Boro SF berhasil meraih juara 1 di sesi Tory Junior A dan juara 1 di sesi B. Di sesi B atau leg ke dua ini, Glinding mendapat perlawanan sengit dari Ky Semar milik Mr. Dony BSF dari BSF Canary yang dikawal oleh Mr. Adam Bachtiar.

Menurut Mr. Adam, kerja Ky Semar sehabis mabung ini sangat bagus, lagu yang dikeluarkan ngedur panjang, volumenya lebih keras, hal ini dikerenakan saat mabung oleh Mr. Adam diberi asupan gisi lebih bagus pada menu hariannya. “Saya kasih menu lebih bagus, sehingga asupan gizinya dapat, ternyata kualitas pakan berdampak bagus pada power, suaranya pun jadi lebih keras,” ungkapnya.

 

 

Event pertama yang diikuti Ky Semar pasca mabung yaitu ikut road show Kapolsek Cup di Putra Candi, Sawentar Blitar. “Di road show Kapolsek Cup (1/6) mendapat juara 3 dan 3, persiapan ke lomba luar Blitar lagi,” kata Mr. Adam.

Komunitas cendet juga membajiri event ini, terlebih dari SCB atau Seduluran Cendet Blitar yang kali ini membuka sesi Cendet SCB Tory Junior pesertanya full komunitas ini. SCB sendiri akan menggelar Perang Bintang SCB Bumi Bung Karno pada Kamis (8/6) di gantangan Kicau Alam. {Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 13th ANNIVERSARY MAHESSA BC FEAT TORY TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 CENDET KOMUNITAS

 

MR. CANDRA (KIRI), KENARI GLINDING DOUBLE WINNER

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: 13th anniversary mahessa bc feat tory tulungagung ch bledex kenari ky semar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp