EDAN BEBAS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

7th ANNIVERSARY P2-3B BOYOLALI

Saripen Tampil Ngedur, Rambo dan Morata Makin Stabil

Penampilan apik ditunjukkan oleh kenari Saripen milik Toms/Indra DP dengan meraih juara pertama, kedua dan ketiga di kelas kenari 7th Annivesary P2-3B - Road To Boyolali Cup 4. Kembali naik podium, Rambo dan Morata makin stabil di jalur prestasi.

Digelar dalam rangka Road To Boyolali Cup 4, lomba burung berkicau 7th Anniversary P2-3B Boyolali yang digelar pada Minggu, 24 Juni 2018 berjalan tertib dan kondusif. Gelaran yang dimotori oleh De Muh dan Daryanto ini diikuti oleh pemain-pemain dari Boyolali, Klaten, Solo dan Salatiga.

 

 

TOMS / INDRA. KENARI SARIPEN JUARA 1, 2 DAN 3

 

Menurunkan Saripen, Toms/Indra sukses memborong sejumlah podium juara di kelas kenari. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata dan gaya tarung gela gelo, kenari warna kuning dan berpostur kecil ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Standar Kecil Boyolali.

Di kelas lain, Saripen juga berhasil menempati posisi runner up di kelas Standar Kecil Tersenyum dan posisi ketiga Kenari Bebas Boyolali. Menilik pada performa Saripen yang cukup istimewa, beberapa tertarik untuk meminang, sayangnya belum tercapai kata sepakat karena harga belum cocok.

 

VENDY. KENARI RANGER CURI KEMENANGAN

 

Meski berwarna hijau, kenari Ranger milik Vendy berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Bebas Tersenyum setelah tampil spartan dari awal sampai akhir lomba. Dengan raihan prestasi ini menjadi bukti apabila kenari warna gelap pun masih dilirik oleh juri asal performa dan kinerjanya mumpuni.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Berhasil meraih posisi runner up di kelas cucak hijau, Morata milik Kenting kembali membuktikan diri sebagai salah satu calon ancaman serius yang layak diperhitungkan. Dengan materi suara kasar-kasar dan volume keras, Morata siap turun ke Piala Walikota Solo minggu depan.

 

KENTING. MORATA SIAP PIALA WALIKOTA SOLO

 

Mendulang poin dari Kemuning, Anjani, Rambo, Struck, Arjuna, Pak Tile, Orok-Orok, Scuto, dan Paul, Edan Bebas SF yang dimotori oleh Bayem dinobatkan sebagai juara umum single fighter. Meski tidak semua amunisi milik Hendrawan, namun panitia mensahkan poin yang didapatkan selama nama dan alamat yang digunakan sama dan seragam.

Rambo, amunisi milik Mumox menjadi salah satu burung yang memperkuat di gelaran kali ini. Meski tak diunggulkan sebelumnya, Rambo berhasil meraih juara 1, 2, 2 dan 4 setelah tampil rajin dan aktif dengan durasi mumpuni.

 

MUMOX. RAMBO CALON ANCAMAN BARU

 

“Semoga Rambo bisa bersaing dengan love bird-love bird papan atas di Boyolali dan sekitarnya. Tadi dapat juara 1, 2 dan 2, tapi poinnya diminta Edan Bebas,” ungkapnya. Sebagai salah satu motor Edan Bebas, Bayem mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kawan-kawannya.

Panitia juga menobatkan Duta DMC sebagai juara umum bird club setelah mendulang poin dari anis merah Bimo, murai batu Suara Alam, cendet Doa Ibu dan sulingan Mata Dewa. Mewakili panitia, De Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

PANITIA P2-3B BOYOLALI

 

“Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di Boyolali Cup 4 besok Minggu, 15 Juli 2018. Monggo kita sengkuyung bareng-bareng dan kita buktikan bahwa burung-burung Boyolali nggak kalah kualitas dibanding kota-kota lain,” pungkasnya.

 

GALERI 7TH ANNIVERSARY P2-3B BOYOLALI, MINGGU 24 JUNI 2018

 

 

SUASANA LOMBA

 

BAYEM. MOTOR PENGGERAK EDAN BEBAS

 

APRESIASI UNTUK TOBI, KICAUMANIA CILIK

 

LB BUTO. RUNNER UP PAUD B

LB CENDOL DAWET. RUNNER UP PAUD A

 

REPOT TEAM. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

DT DMC CUP. JUARA BC

 

DATA JUARA 7TH ANNIVERSARY P2-3B BOYOLALI, MINGGU 24 JUNI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: p2-3b boyolali saripen morata rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp