SARIP NYARIS MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

RUNGKUT BERSATU PASAR PAING

Pertarungan Sengit Sarip dan Sido Muncul di Kelas Cucak Hijau

Sarip dan Sido Muncul bersaing untuk menjadi yang terbaik pada gelaran rutin Rungkut Bersatu Pasar Paing, Sabtu 25 Agustus 2018. Ladusing gaco Hafik mampu mencuri kemenangan pada sesi love bird paud B.

Sarip dan Sido Muncul bertarung kekea dalam gelaran kali ini, kedua jawara ini sama-sama hampir membawa pulang dua kemenangan.

 

 

TOTOK BANGGA DENGAN GACO BARUNYA.

 

Sarip gaco To2k dari KBBC Rungkut tampil apik dengan gaya ngedruknya serta dikombinasi tembakan gereja tarung dan cililin nyaris mengapai kemenangan, namun sayang untuk sesi awal cucak hijau A pemenangnya disabet oleh Bangsat gaco Aji dari Kedung Barok SF.

Kembali dengan tampil stabil akhirnya pada sesi yang ke dua Sarip mampu menunjukkan kehebatannya dengan menduduki posisi pertama pada sesi ini. "Pada sesi awal masih ada ngetimenya," kata Totok sang pemilik.

 

CUCAK HIJAU BANGSAT MENCURI KEMENANGAN DI SESI AWAL.

 

Satu lagi cucak hijau yang juga tampil baik, Sido Muncul andalan Ajib Warkop dari Arden BC bisa membawa pulang sebagai juara 1,2 dan 4. Penampilan Sido Muncul pada sesi awal masih kurang memuaskan.

Baru pada sesi cucak hijau B penampilannya semakin meningkat dan pada sesi akhir penampilannya makin ganas lagi hingga bisa meraih juara pertama. "Kayaknya Sido Muncul sudah bisa dimainkan di latpres dan event regional," bangga Ajib Warkop kepada burungnews.

 

 

Ladusing dengan kekean pendek yang rapat sanggup mencuri kemenangan pada sesi love bird paud B, gaco milik Hafik dari RBS berhasil memikat para juri untuk memberikan koncer A. "Meski masih berumur 3 bulan namun bisa membanggakan saya," ujar Hafik.

Denok gaco baru Sunoto dari Tenggilis bisa memuaskan sang pemilik, dengan kekean panjangnya yang rapat Denok mampu membius gaco-gaco lama gantangan ini. Hingga berhasil menduduki podium teratas pada sesi love bird A.

 

PAUD LADUSING SIAP MENGANCAM JAGOAN-JAGOAN LAMA PASAR PAING.

 

Sedangkan Boaz andalan Ronald NS dari Semampir Selatan tampil gemilang di perdananya ikut lomba, Boaz sanggup mencuri posisi pertama pada sesi akhir lomba. "Ini baru pertama lomba mangkanya tadi nggak tahu kalo dapat piala dan uang pembinaan," bilang Ronald NS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DENOK MEMPERSEMBAHKAN KEMENANGAN LOVE BIRD A BUAT SUNOTO.

 

 

BOAZ SEKALI GANTANG LANGSUNG KONCER.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

TIM G.A.T DUA GACONYA SULASTRI DAN BASIR SELALU KONCER.

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: rungkut bersatu pasar paing rungkut bersatu pasar paing sarip sido muncul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp