DRS BAMBANG KTC, H ANDI BONAFIDE, YUNIAR BREWOK, HARI MBM, & ARI BEJO

12th ANNIVERSARY DIPAYUDA BANJARNEGARA + DATA JUARA

Sukses Dihadiri Kicaumania Dari Berbagai Kota, Mata Dewa Nyeri di Tledekan

Gelaran 12th Anniversary Dipayuda yang bertempat di Gantangan MBM Team Pasar Unggas Banjarnegara, berlangsung lancar dan sukses. Tak hanya dihadiri kicaumania Banjarnegara, hadir pula kicaumania dari berbagai kota seperti dari Wonosobo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, dan sekitarnya.

Tak terasa, 12 tahun sudah Dipayuda eksis sebagai EO di kota Banjarnegara. Diketuai Drs. Bambang KTC, Dipayuda rutin gelar lomba tiap dua minggu sekali. Sebelum mendirikan Dipayuda, Bambang KTC juga sukses mendirikan EO dengan nama Pertamax yang dulu memiliki gantangan di Pikom belakang SPBU kota Banjarnegara.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Dulu saya dan rekan-rekan kicaumania Banjarnegara mendirikan EO Pertamax, jaman masih jarang EO di Banjarnegara sekitar awal tahun 2000-an. Setelah eksis cukup lama, maka nama Pertamax saya ganti jadi Dipayuda sesuai dengan nama jalan di depan Pikom sebagai lokasi gantangan. Sekarang,Dipayuda berpindah tempat di Gantangan MBM Team milik mas Hari MBM,” ungkap Drs. Bambang KTC.

Seperti even-even sebelumnya, gelaran bertajuk 12th Anniversary Dipayuda juga menuai sukses. Tak hanya sukses peserta, kicaumania yang hadir juga datang dari berbagai kota. Dari kota Kebumen, hadir Wahyu, Wawan Big dan rombongan Duta Rhema Motor Cup yang akan menggelar even pada 30 Juni 2023. Wahyu dan Wawan yang menurunkan murai batu Singa Muda milik Billy Kebumen, berhasil bertengger di peringkat dua kelas Anniversary 24G.

 

DUTA RHEMA MOTOR CUP KEBUMEN, 30 JUNI GELAR LOMBA

 

Dari Wonosobo, hadir pula Duta Oefa Feat Anniversary KCIW # 2 yang diwakili Bahctiar, Maniso dan kawan-kawan. Even ini, akan digelar Minggu 9 Juni yang bertempat di Taman Kota Fatmawati. Eko Triatmoko, Ali, dan Pandu dari Duta TJ Arena Karangkobar (21 Juli), turut hadir dan sukses menempatkan MB Pastol Lazis di peringkat dua.

Fifa BF Banjarnegara yang menurunkan tledekan Mata Dewa, lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya. Dua kali aksinya, Mata Dewa berhasil mendulang kemenangan nyeri. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Berkat dukungan kicaumania, Dipayuda tetap eksis dan berusaha menyuguhkan yang terbaik buat kicaumania,” tutur Drs. Bambang KTC.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Hari MBM pemilik gantangan MBM Pasar Unggas Banjarnegara yang juga partner dengan Dipayuda, hadir dan menyaksikan jalannya lomba bersama Bambang KTC, H. Andi Bonafide, Ari Bejo, dan Yuniar Brewok.

Kicaumania yang hadir di Dipayuda, Minggu 26 Mei akan disuguhi even Murai Batu Bird Champion #3 bertempat di Gantangan BCV Jaya Mandiraja yang dikemas dengan tiket 150K memperebutkan hadiah utama 7,5 juta. Dilanjutkan 9 Juni, ada even Purbalingga Vaganza gawenya RGN DPW Jateng 3 di Avest Arena Bobotsari. (bimun).

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

 

 

AGUNG AGP SF, MB SAKA JUARA 1 KELAS ANNIVERSARY 24G

 

ANGGA, MB KIAN SANTANG JUARA 1 DAN 3

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DUTA OEFA FEAT ANNIVERSARY KCW #2 WONOSOBO, GELAR LOMBA 9 JUNI

 

EKO DT TJ ARENA, MB PASTOL LAZIS JUARA 2 KELAS BANJARANOM

 

 

HUSNI, WAHYU, & COMBRING, MONCER DI MURAI BATU & KACER

 

PANITIA & TEAM JURI DIPAYUDA, SUGUHKAN PENILAIAN YANG FAIR PLAY, DEMI KEPUASAN KICAUMANIA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: 12th anniversary dipayuda banjarnegara mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp