SONIC SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

ZONA KICAU MANIA JOGJA

Sonic SF dan Gudeg Bromo BC Rebut Juara Umum, DT Excellent Cup Terus Dapat Dukungan

 

 

Sonic SF yang dinahkodai Mr. Sonic Jogja dan Gudeg Bromo BC yang digawangi Putra Sang Fajar sukses merebut gelar juara umum pada kontes bulanan Zona Kicau Mania, Senin 13 Maret 2017 di Taman Kuliner Yogyakarta.

Sonic SF sukses mengumpulkan poin terbanyak juara single fighter setelah sejumlah jagoannya melesat di urutan atas. Sebut saja love bird Legowo, Rawe Rantas, dan Monteiro. Legowo milik Alphad Sonic SF tampil cukup rajin dan panjang. Menurut sang pemilik  Legowo usianya baru 3 bulan lebih 14 hari, prestasinya diraih sejak  usia 3 bulanan. Legowo pertama tampil di Penny Jaya, meraih juara 2, 3, dan 3. Kemudian di ABK with BnR meraih juara 3.

 

ALPHAD SONIC SF. LOVE BIRD LEGOWO JUARA 1 PAUD A

 

”Legowo walau masih paud, ngekeknya cukup panjang. Sekitar 30 menitan,” ujar Alphad Bangga. “Akhirnya Sonic SF kembali mempertahankan gelar juara umum di sini. Semoga ini menjadi motivasi untuk nanti full team ke Zona Cup 1,” ungkap Mr. Sonic di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

 

 

Juara Bird Club berhasil diraih oleh Gudeg Bromo. Team yang digawangi Putra Sang Fajar ini sukses mengumpulkan pundi-pundi poinnya lewat kemenangan Kokom di kelas Kenari Kalitan A, Sastro di kelas Kenari Bebas A, Ben-Dot di kelas cucak jenggot, Sapu Jagat di kelas cucak hijau A, kacer Prahara dan Vertigo.

Telolet milik Penyo KYB menjadi yang terbaik di kelas Kenari Kalitan B. Telolet tampil paling menonjol dengan durasi kerja di atas rata-rata. “Pemanasan sebelum terbang ke Palembang,” ucap Penyo yang siap mengikuti BnR Sumsel Cup, 19 Maret besuk di lapangan parkir Asrama Haji Palembang.

 

GUDEG BROMO JUARA UMUM BC

 

Angga Center Point dan Nani selaku Duta Excellent Cup, terus menggalang dukungan kicaumania. Duta Excellent hampir tiap hari jago-jagonya turun lomba, sekaligus meminta dukungan kicaumania untuk 19 Maret mendatang. “Tiap hari turun lapangan. Silaturahmi lomba dan galang dukungan. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui siap datang ke Excellent Cup,” jetus Angga Center Point bersama Nani. 

Even kali ini secara keseluruhan berjalan meriah dan lancar. Dari awal hingga akhir selalu ramai. Khususnya di kelas love bird beberapa terlihat full gantangan. Di akhir lomba, Pitik selaku ketua panita mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Terima kasih dan sampai jumpa di even rutin Zona Kicau Mania setiap Senin sore di Tamkul,” pungkas Pitik yang juga diamini Ady CH di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

PITIK & ADY. SAMPAI JUMPA DI ZONA CUP 26 MARET 2017

 

Even selanjutanya Zona Cup 1 yang akan digelar, 26 Maret 2017. Even ini merupakan lomba amal (Baksos, Bakti Sosial) dimana hasil dari semua lomba akan disumbangkan ke Yayasan Panti Hofara yang berada di Bantul dan Penderita Kanker. “Kami berharap partisipasi rekan-rekan kicaumania untuk hadir di Taman Kuliner Yogyakarta, 26 Maret mendatang.

 

JUARA ZONA KICAU MANIA JOGJA, KLIK DI SINI 

 

DUTA EXCELLENT CUP GALANG DUKUNGAN 19 MARET 2017

 

 

RIRIK PATHSA. TRUCUKAN JATAYU NYARIS NYERI

 

SUASANA LOMBA. AWAL LOMBA RAMAI

 

SUASANA LOMBA. AKHIR LOMBA TETAP RAMAI

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA SENIN DEPAN DI TAMKUL

 

KATA KUNCI: zona kicau mania jogja sonic sf gudeg bromo bc duta excellent cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp