NANDAR WNSB. LB ZAIDAN LUAR BIASA

ZONA KICAU MANIA JOGJA

Digendong Naik Motor dari Wonosobo, LB Zaidan Nyeri

 

 

 

Rasa lelah Nandar, terbayar lunas. Jauh-jauh gendong love bird Zaidan dari Wonosobo ke Jogja mengendarai sepeda motor, dua kali merebut podium utama. Zaidan pun jadi bintang di laga Zona Kicau Mania, Senin 10 Juli.

Seperti sebelumnya, kontes rutin Zona Kicaumania menempati gantangan di Taman Kuliner Codong Catur Jogjakarta berlangsung meriah. Apalagi kemasannya cukup menarik, tiket 50 ribu hadiah 1 juta.

 

 

Bukan hanya Zaidan jago papan atas yang kepincut datang, setelah hari Minggu 9 Juli menang di Kapolres Cup Wonosobo. Dari Klaten, Roro yang sehari sebelumnya nyeri di Kapolres Klaten juga datang merapat.

Kehebatan penampilan Zaidan tak perlu diragukan lagi. Dari awal gantang langsung tancap ngedur tanpa henti. Durasi kekekannya juga panjang.

 

MONTEIRO MILIK SONIC SF TEMPEL KETAT ZAIDAN, CETAK JUARA 1 & 2

 

Penampilan Zaidan seolah menjadi selebritis baru. Banyak peserta yang fokus melihat penampilannya di gantangan 53. Banyak yang kemudian mengabadikan momen dengan cara, memotret atau merekam dengan kamera HP. Ucapan selamat dan ajakan foto bersama pun banyak menghampiri Nandar.

Monteiro milik Mr. Sonic yang dikawal Galih dan Alphard BF menjadi salah satu jagoan tuan rumah yang berhasil menempel ketat penampilan Zaidan. Burung langganan juara tersebut berhasil mencuri 1 kemenangan, yaitu di kelas Love Bird C dan sekali runner up di kelas Love Bird B, membayangi Zaidan yang berada di posisi pertama.

 

ALFIAN FITO ESPANA BF. PAUD BENING JADI BATU SANDUNGAN

 

Sementara di kelas pembuka Love Bird Paud A, nama Bening gaco yang diusung Alfian Fito juga bakal menjadi ancaman baru.

Penampilan Bening memang tak lumrah. Sejak awal gantang paling rajin dengan banyak tembakan dan berdurasi. Bening yang tampil baik, ke depannya bakal menjadi batu sandungan.

 

INDRA TANGERANG. TORUK MAKTO MENAWAN

 

Di kelas Paud B, Siska milik Imex Rosyid berhasil mencuri kemenangan. Ada pun di kelas murai batu A, Dalijo gaco besutan pak Sri Mino masih kuat, setelah di beberapa pekan merebut juara pertama. Toruk Machro milik milik Indra Tangerang harus mengakui kehebatan Togog milik Wibi Samirono yang menempati di posisi pertama.

Di kelas kenari B, Orange Juice milik Syahputra masih tampil menjadi yang terbaik. Meski di kelas A hanya meraih runner up, namun sesi selanjutnya mampu merebut juara 1.

 

DIDEN DANANG. GANESHA MENGANCAM

 

Kacer Ganesha gaco yang diusung Danang Semut Geni berhasil merebut juara pertama di kelas A. Penampilan Ganesha sangath menawan, meski tampil malam hari masih bisa maksimal.

Zona Kicau Mania yang di gawangi Mr Pitek, bakal menjadi acuan lomba berbobot dengan mengedepankan penilain burung kerja. Zona Kicau Mania banyak dihuni juri yang masih muda, namun jam terbangnya sudah cukup tinggi dan punya semangat serta integritas yang tinggi pula.

 

ASEP DAN PUNKY. SAMBANGI ZONA KICAU MANIA

 

Tampak Asep dari Magelang juga sengaja datang melihat penilaian di gelaran Zona Kicau Mania Taman Kuliner. Asep mengku pengin melihat sendiri terkait gosip miring perihal penilaian di Zona.

Namun Asep mengaku justru melihat fakta penilain Zona termasuk sangat teliti. Hanya burung yang memiliki kualitas dan kerja maksimal yang berhak ditancap bendera koncer.

 

MR KT. INGAT JUMAT 14 JULI DI POS JAKAL

 

Dalam waktu dekat peserta bakal melanjutkan ke gelaran New Pos Jakal, pada hari Jumat Kliwon 14 Juli di gantangan Sengkan. Sehari kemudian pada Sabtu 15 Juli, kembali di Taman Kuliner ada latpres rutin bulanan KMYK.

 

JUARA KONTES ZONA KICAU MANIA YOGYAKARTA, 10 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA. BERIKAN LAYANAN TERBAIK

 

MR PITIK ZONA. DITUNGGU MASUKANNYA

KATA KUNCI: zona kicau mania yogyakarta zidan nandar wonosobo pitik zona alfian fito espana bf bening indra tangerang toruk makto diden danang ganesha mr kt pos jakal asep mc punky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp