INDRA DKK. NAGA BONAR JUARA MURAI, SIAP KE DANLANUD

Zidan, Naga Mas, Denzho, & Lala Jr Rajai Kenari di MKM Juwiring Klaten

 

 

 

Sigit Kapal tampak gembira. Gelaran rutin Latpres MKM Juwiring pada Sabtu, 9 April berlangsung meriah. Peserta dari Solo Raya membanjiri gantangan MKM, yang terletak di sebalah timur terminal Delanggu.

“Terimakasih sekali dengan banyaknya dukungan untuk even kami. Mohon maaf, tentunya masih ada kekurangan di sana-sini, kami terima kalau ada masukan untuk perbaikan.”

 

SIGIT KAPAL. MAKIN RAMAI, MAKIN BANYAK TANTANGAN


 

Kelas love bird yang dibuka tiga kelas, semua full peserta. Mr. Kamto yang menurunkan Batman, berhasil menjadi yang terbaik di kelas Argolawu A. Di kelas B, giliran Semara milik Agus dari Duta KLI Solo Raya, yang akan menggelar kontes KLI Cup 8 Mei di Balekambang. Satu kelas lagi, dimenangkan oleh Nona milik Nono dari Hadap Mana Team.

H. Suwadi juga berpartisipasi, menurunkan kenari bongsor Naga Mas, dan unggul di kelas VIP. Rekannya Basori dari Pedan, juga menurunkan andalan cendet Dombret, juga menjadi yang terbaik. Keduanya mengaku siap turun lagi di Danlanud Adi Soemarmo Cup Lapangan Dirgantara AURI Colomadu, 17 April besuk.

 

NONO HADAP MANA TEAM. LOVE BIRD NONA JUARA 1

 

Habis Waktu Team yang menurunkan Zidan, meraih juara 1 di kelas kenari Argolawu. Ada pun di kelas kenari kecil, juara 1 diraih oleh Y Lala Jr dan Denzho. Keduanya mengibarkan bendera Duta BnR Pedan.

Hasil nyeri jua dibawa pulang plecimania asal Boyolali NV 88, bersama jagoannya Alona. Alona disiapkan untuk bertarung di even Bhirawa Yudha Cup pada 24 April di Kandang Menjangan Kartasura. 

 

DODIT. ZIDAN RAIH JUARA 1-2, SIAP KE DANLANUD ADI SOEMARMO

 

GUNAWAN. KENARI DENZHO MASIH STABIL JUARA

 

ANTOK DUGEL. Y LALA Jr CURI JUARA KENARI KECIL

 

BROSUR TERKAIT:

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO PBI - 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS - BnR SOLO RAYA, 24 APRIL

THE QUEEN - 5758 JOGJA, 24 APRIL

NGADIREJO CUP KEDIRI, 24 APRIL

KLI CUP SOLO  RAYA, 8 MEI

WANI PERIH CUP KEDIRI, 8 MEI

YUVAN'S PONOROGO, 8 MEI

PANGERAN SAMBER NYOWO WONOGIRI, 15 MEI

 

HASIL LENGKAP KEJUARAAN MKM JUWIRING KLATEN:

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp