ROSA SF JATIBARANG. MB POGBA & CI GEDANG IJO MONCER

YONIF 301-PKS SUMEDANG

MB Pogba Raih Podium Pertama, Rosa SF Siap Menuju Piala Pasundan

 

 

Murai batu Pogba tampil apik dengan membongkar isiannya di gelaran HUT Batalyon Infanteri 301 Prabu Kian Santang. Kemenangan ini membuat Rosa SF untuk menurunkan gaco andalannya itu ke even-even bergengsi lainnya seperti HUT TVRI Jabar, Soeharto Cup dan Piala Pasundan.

Even HUT Batalyon Infanteri 301 Prabu Kian Santang yang diselenggarakan pada Minggu, 19 Februari di Markas Yonif 301, Cimalaka, Sumedang sukses digelar dan dihadiri 900an peserta. Banyaknya love bird mania yang hadir menjadi bukti Kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta di even yang digelar Rajawali Indonesia DPC Sumedang bersama produsen sangkar Oriq Jaya.

 

SUASANA LOMBA KELAS LB BEBAS AKSI ORIQ JAYA

 

Kelas Love Bird Bebas Aksi yang wajib menggunakan sangkar Oriq Jaya menjadi kelas unggulan dan memiliki daya tarik tersendiri. “Dengan harga tiket terjangkau dan kemasan menarik, kelas ini selalu ramai. Hadiah keluar utuh berapapun jumlah peserta. Kita yang tanggung,” terang Kiky, pemilik Orik Jaya.

Rosa SF berhasil meraih prestasi melalui murai batu Pogba dan Cucak Hijau Gedang Hijau. Turun di kelas Batalyon, Pogba langsung tampil menggebrak dengan aksi ngerol nembak. Dengan materi yang mumpuni, gaco milik Mr. Martin ini akhirnya keluar sebagai yang terbaik.

 

MB POGBA IN ACTION

 

Cucak hijau Gedang Hijau meraih juara satu dan dua setelah tampil ngentrok njambul. Kemenangan ini membuat Rosa SF optimis gaco-gaconya akan meraih prestasi saat diturunkan ke even lain seperti  HUT TVRI Jabar, Soeharto Cup dan Piala Pasundan.

Kuda Lumping, muraio batu milik Mr. Yadi Ekajaya tampil prima dan berhasil merebut podium pertama kelas utama Rajawali, disusul Jack Sparrow dan Caisar. Keberhasilan Evolution dan Golden meraih juara di dua kelas lainnya menjadi bukti betapa sengitnya persaingan di kelas murai batu.

 

WEMPI ARDI SIAP KERAHKAN KEKUATAN CUCAK JENGGOT MANIA DI PIALA PASUNDAN

 

Gaspoll SF yang menurunkan cucak jenggot Markonah berhasil meraih dua kali juara ketiga. Sebagai tuan rumah, Wempi senang dengan kehadiran cucak jenggot mania dari berbagai daerah. Ia optimis kelas cucak jenggot akan kembali bangkit di bumi pasundan.

“Selain memanaskan gaco sebelum turun di Piala Pasundan, kehadiran kita di sini untuk mengangkat kembali pamor cucak jenggot,” ujarnya. Di Piala Pasundan nanti, ia optimis tiga kelas cucak jenggot akan ramai dan menjadi momentum kebangkitan cucak jenggot mania.

 

RI DPD PRIANGAN TIMUR

 

Hal ini disambut gembira oleh Hendra Mortal, punggawa Rajawali Indonesia DPD Priangan Timur yang membawa bendera Duta Piala Pasundan. Selain menggalang dukungan, ia akan menggelar sejumlah lomba Pra Piala Pasundan di Majalaya, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk menyukseskan gelaran kali ini. Apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba, panitia memohon maaf. Sampai jumpa di even-even Rajawali Indonesia selanjutnya.

 

JUARA PIALA BATALYON INFANTERI 301 SUMEDANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANGKAR WAJIB ORIQ JAYA DI KELAS LB BEBAS AKSI

 

 

KATA KUNCI: piala batalyon infanteri 301 sumedang pogba rosa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp