KACER POGBA MAMPU MERAIH DOUBLE WINNER DI DUA LAGA.

LATBER KEBOKICAK BC

Kacer Pogba JM Team Tampil Menawan Raih Double Winner, LB Nanas Kuasai Sesi Fighter

Lewat aksi menawan kacer Pogba yang dikawal langsung oleh Pak Dhe Tulus bendera Jangkar Merah pun melejid di line up daftar juara, sempat rewel karena salah pakai kayu pangkringan membuat Pogba rewel berbulan-bulan. Tapi setelah dicari setingan lagi memakai kayu serut akhirnya jalan lapang lagi, dengan menyabet dua gelar secara beruntun. Sedangkan love bird Nanas gasak sesi utama kelas love bird fighter.

Bermodal alas kayu seharga Rp. 5.000 ribu kacer andalan team Jangkar Merah kembali tampil apik, dengan pembawaan lagu roll teambak tanpa jeda membuat juri terpana melihat penampilannya. Sempat ngambek beberapa bulan Pogba tak mau tampil.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Minggu, 16 Oktober 2022. Gelaran kebokicak yang beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang dipadati para Kicau Mania meski hari ini banyak sekali iven besar di sekitaran kota Jombang. Namum tak dipungkiri para pemain selalu berfikir kreatif dan mampu memilih tempat yang pas untuk mencoba gaco andalannya dengan penampilan yang maksimal.

Kebokicak BC selalu menggunakan sistem yang pas untuk memanjakan para pemain seperti mutlak tanpa teriak, menggunakan masker waktu masuk arena gantangan dan menggunakan juri Independen terpilih yang sudah mempunyai jam terbang tinggi.

 

JAWARA KACER A

 

Tidak hanya itu juga keistimewaan yang lain seperti kelas Kacer, Prenjak, Cendet, Love Bird Fighter, M1, M2, Kenari, Branjangan, Anis Merah hanya menggunakan syarat 20 Up peserta hadiah utama keluar, manja sekali bukan.

Kelas Kacer menjadi kelas krusial hari ini tanpa di sadari banyak burung mewah yang ingin mencicipi panasnya perlombaan di arena Kebokicak. Tapi hal ini terpatahkan dengan kehadiran gaco milik Mr. Awim dari Jangkar Merah Team yang siang ini tampil mewah dengan menyabet dua gelar secara beruntun sesi A dan B.

 

LOVE BIRD NANAS KUASAI SESI UTAMA KELAS FIGHTER.

 

Pada sesi A Pogba tampil agresif dengan mengumbar semua isiannya, dari kejahuan tampak juri memberikan nilai plus dari awal, tengah, hingga akhir membuat rivalnya yang lain tersingkir. Hingga sesi A berakhir Pogba masih bertahan dan mendulang juara satu, di damping Saloka andalan Lek Yon dari Kertosono dan di kunci Lumintu milik Banmbang Soto dari Bravo Jombang.

“Alhamdulilah mas pada siang ini kacer Pogba kembali tampil mewah dan bisa menghibur penonton yang menyaksikan, apalagi saya sebagai perawatnya juga sangat senang ternyata mau jalan lapangan lagi. Sempat rewel beberapa bulan membuat kepala saya pusing. Tapi tak langsung putus asa pasti ada jalan untuk Pogba tampil lagi”. Ujar Mr. Tulus.

 

 

Tak hanya Kacer Pogba yang sukses mengibarkan Jangkar Merah di Kota Jombang cucak hijau Zidane juga selalu memberikan rasa bangga, karena selalu masuk nominasi angka kecil di setiap laga, siang ini Zidane mampu bertengger di Runner Up pada kelas utama sesi Kebokicak.

Kabar kasak kusuk di telinga love bird Fighter Nanas yang kali ini mampu merangsak naik podium bakalan dijual, berapakah nominal yang dilontarkan oleh Mr. Edy perawatnya?

 

KELAS KENARI BONGKAR HADIAH UTAMA.

 

Kali ini kabar itu memang benar adanya setelah dikonfirmasi oleh media Burungnews Mr. Edy membeberkan semua tentang love bird Nanas. Burung josan andalan burung tanpa potongan karena setiap kali laga di daerah Jombang selalu di ikutkan sesi tanpa potongan alias Tanpot.

Ya, memang benar dijual dan berapakan nominalnya. “Iya mas Nanas saya jual kalau ada yang mau meminang monggo langsung saja. Intinya saya buka harga Rp. 15 jt atau bisa dipantau dilapangan”. Pungkas Mr. Edi.

 

BEGITU JUGA KELAS LOVE BIRD M1 BONGKAR HADIAh UTAMA.

 

Pada gelaran kali ini Nanas mampu membungkam Nekat milik Oyan dari Doa Ibu dan Khentir milik Aji dari Sumengko. Tapi pada sesi kedua Nanas tak mau tampil dari awal hingga akhir karna pasangan diatas tidak cocok.

“Untuk brosur Gus Dur Cup yang akan di selenggarakan pada bulan Desember, bulan depan insyallah brosur akan di share pada awal bulan Nopember sekalian latihan prestasi pada Minggu pertama, pastinya bakalan seru dan selalu bongkar hadiah. Segera pesan tiket anda sebelum kehabisan. Karena di gelaran Kebokicak BC selalu rawan habis disemua tiket yang di jual”. Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc kacer pogba jm team lb nanas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp