MURAI BATU KAISAR TIMUR RING ONE CENTER, BEREBUT PREDIKAT TERBAIK

YANTO DEWA FEAT SYINTARO COMMUNITY SIDOARJO #1

MB Kaisar Timur dan Sadis Berebut Gelar Terbaik, Kenari Raja Sawer dan Salju Naik Podium, Cendet Master Dalam Bidikan

Murai batu Kaisar Timur dari Ring One Center naik podium 1, 2, dan 2 hingga hampir saja menyamai prestasi Sadis milik Abah Hudan 911 yang meraih predikat murai terbaik. Kenari Salju dari Brother Hood nyaris saja mencetak hatrik, yang bersaing sengit dengan Raja Raja Sawer. Cendet Master yang meraih predikat cendet terbaik mendapatkan bidikan dari seseorang untuk ditakeover.

One Center Mojokerto sebagai breeding murai batu kualitas terbukti dengan adanya salah satu gaco bernama Kaisar Timur yang mampu bersaing dengan murai batu papan atas berharga super mahal, yaitu Sadis milik Abah Hudan 911 Surabaya, yang nilainya cukup fantastis.

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Di gelaran Yanto Dewa Feat Syintaro Commmunity, yang disuport sangkar KWK itu, Murai batu Sadis berhasil meraih predikat murai terbaik dengan juara 2, 3, 1 dan 1, namun Kaisar Timur juga tak kalah prestasinya. Kaisar Timur berhasil juara 1, 2, dan 2.  Meski tidak berhasil membawa pulang tropi burung terbaik, namun pemilik Kaisar Timur mengaku cukup bangga dengan hasil kerja gaconya.

“Alhamdulillah, hasil ternakkan One Center terbukti berkualitas. Belum lama ini, yang dari jauh-jauh juga mengabarkan jika gaco-gaco dari One Center mampu bersaing dengan murai batu-murai batu papan atas lainnya,” ucap Iwan One Center, yang beralamat di Jalan Empunala No 387, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas kenari, ada Salju milik Muflikan dari Brother Hood yang nyaris saja mencetak hatrik. Salju tampil konsisten dari semua kelas yang diikutu dengan menyabet juara A1, B2, dan C1. Sementara itu, lawannya Raja Sawer juara A2, B1, C2. Salju dan Raja Sawer keduanya adalah milik Muflikan dari Brother Hood.  

Di kelas cendet, ada Master milik H Kriwil yang dijoki Mr Indra dengan juara A2, B1, C1. Master hanya sekali kalah dengan Mahesa di sesi A dengan meraih podium 2. “Master sebenarnya dalam posisi sedang dipantau seseorang, mungkin nanti akan berlanjut via telepon,” ungkap Mr Indra.

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A

 

Di kelas cucak hijau, Kapten Morgan meraih predikat terbaik dengan mencetak juara 1, 2, dan 6. Sementara itu, di sesi A, B, C, ada Senopati, Bintang67, dan Monas yang bergantian berada di posisi tertinggi.

Di kelas kacer, para penguasa puncak pun bergantian, yaitu Dewa Ruci dan King Cobra. Sementara di kelas love bird, ada Ayra, Arto Moro, Petruk, Jojon, dan Mabong yang bergantian berada di puncak podium. Kelas anis merah yang sempat naik satu sesi dikuasai oleh Alugoro.

 

H ROEN DARI MARIYUANA SF PROBOLINGGO, MERAMAIKAN GELARAN

 

“Alhamdulillah gelaran berjalan lancar dan sukses, terimakasih atas suport, partisipasi dan dukungannya. Kami juga tidak lupa meminta maaf barangkali masih ada yang kurang dalam gelaran ini, namun itu semata-mata tidak kami sengaja,” ucap Yanto Dewa mewakili panitia yang lain.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA YANTO DEWA FEAT SYINTARO COMMUNITY SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SEGENAP PANITIA DAN JURI DI EVEN YANTO DEWA

 

YANTO DEWA, TERIMAKASIH ATAS SUPORTNYA

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: yanto dewa feat syintaro community sidoarjo mb kaisar timur mb sadis kenari raja sawer kenari salju cendet master

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp