SADIS MENGUASAI PODIUM MURAI BATU

DENANYAR BC JOMBANG

MB Sadis, CH King dan Cendet Shiva Mendominasi

Kalitas Sadis di laga murai batu makin diperhitungkan. Di Denanyar BC, gaco milik Guntur ini meraih tahta, nyaris stara dengan prestasi King milik Agie dan Shiva milik Arif di kelas Cucak Hijau, dan Cendet.

Memadukan gaya sujud dan nge-play, aksi Sadis di kelas murai batu berhasil menyita perhatian tim juri. Ditunjang materi isian bervariasi plus volume nylekit, gaco milik Guntur dari Dua Putra Sf mendapat banyak pujian dari pemain murai batu yang merapat di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 5 Juni 2024.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menempati nomor 33, Sadis langsung melontarkan tembakan sadis berdurasi panjang dengan gaya nge-play, hingga dipungakasi dengan gaya sujud sembari mengekspose suara burung kecil. Meski di kelas Murai Batu A hanya mampu meraih podium dua, dikalahkan Brutal milik Mael dari Tugu SF, Sadis berhasil membalas kekalahannya saat tampil di sesi kedua dan meraih juara I.

"Terus terang Sadis ini baru berprestasi di tingkat Latber dan Latpres, belum pernah mencoba di even. Tapi setelah melihat statistik penampilannya yang naik signifikan, saya tertantang untuk mencoba di even," ujar Guntur kepada Burungnews.com.

 

KING MILIK AGIE MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Sementara itu, prestasi lebih mentereng berhasil ditorehkan King andalan Agie dari Orank Dalam yang turun di kelas Cucak Hijau. Mengambil tiga tiket, King hampir berhasilmeraih hattrick.

Di kelas A, performa King belum mencolok karena belum panas. King baru unjuk talent saat tampil di sesi B dan C, dengan hasil gemilang, nyeri juara I. "Di kelas A persiapannya keburu, jadi performanya kurang greget. Baru saat tampil di kelas B bisa maksimal. Kali ini King berhasil nyeri juara satu," bilang Agie.

Di kelas Cendet, Shiva andalan Gus Arif dari Upas Legi SF juga mencatat hasil maksimal. Turun du kelas Cendet A dan B, Shiva yang lama absen dari pentas cendet berhasil meraih double winners. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SHIVA MENDOMINASI KELAS CENDET

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb sadis ch king cendet shiva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp