TOPSONG PREMIUM DAN PREMIUM GOLD (HWAMEY), MENGANDUNG ENZIM ALAMI SERANGGA

YANG BARU DARI TOPSONG

Seri Premium dan Premium Gold, Apa Beda dan Keunggulannya?

Topsong baru saja merilis beberapa produk baru dengan seri Premium dan Premium Gold. Perbedaan dengan produk yang biasa, selain kandungan protein lebih tinggi, terutama karena sudah dilengkapi enzim alami dari serangga.

Enzim serangga ini sangat dibutuhkan oleh burung, benar-benar diambil dari serangga, karena memang tidak bisa ditiru dengan formula buatan.

Tambahan kandungan enzim serangga menjadikan burung akan lebih rajin berkicau, bertenaga, serta memiliki daya tahan atau daya imun lebih baik. Burung lebih sehat, tidak mudah sakit.

Untuk pemakaian baru, sebaiknya dicampur dulu sedikit demi sedikit dengan pakan lama. Pemakaian pakan baru Premium atau Premium Gold bila dilakukan langsung secara total, bisa menyebabkan efek bulu ambrol (moulting), terutama pada burung-burung yang bulunya sudah tua.

 

 

 

Beberapa produk yang sudah mengeluarkan seri Premium, antara lain untuk anis anis merah dan keluarganya, murai batu dan keluarga, lark (keluarga branjangan), dan mini pellet (untuk burung-burung kecil seperti ciblek, prenjak, tledekan, pleci, dan lainnya). Ada pun untuk Premium Gold, untuk Hwamey.

Topsong seri Premium dan Premium Gold, bisa didapatkan di toko / kios burung di sekitar Anda. Pastikan produk yang Anda beli masih tersegel dengan baik, tidak ada kerusakan/cacat pada kemasan. Setelah kemasan dibuka, perhatikan baik rupa, warna, maupun aroma masih segar. Tutup kembali klip kemasan sampai benar-benar rapat sempurna, simpan di tempat yang kering dalam suhu ruangan (sekitar 25c).

Untuk mendapatkan informasi terkait produk Premium dan Premium Gold, seperti di mana bisa mendapatkan bila di kios langganan Anda belum tersedia, bisa menghubungi hotline Topsong di 0813.2941.0510. [adv]

KATA KUNCI: topsong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp