YADI EKA JAYA DENGAN SEJUMLAH PRESTASI MB NEXT

YADI EKA JAYA SUMEDANG

MB Next Bidik Launching Oriq Jaya Tangerang & Piala Gunung Jati Cirebon

Setelah tampil mentereng di laga Piala Kota Angin Majalengka, 29 Oktober lalu, dengan meraih juara pertama, kedua dan ketiga, murai batu Next siap membidik even besar lainnya. Launching Oriq Jaya Tangerang, 19 November dan Piala Gunung Jati Cirebon, 26 November, merupakan dua target utamanya saat ini.

Penampilannya yang selalu memukau membuat sang pemilik, Yadi Eka Jaya, optimis gacoannya bisa bersaing dengan burung handal lainnya. Kualitas Next di blantika perkicauan nasional tak usah diragukan lagi. Berbagai prestasi pernah ditorehkannya di beberapa lomba lintas EO. Hal inilah yang menjadikan kicaumania asal Sumedang ini, makin pede menghadapi lomba besar.

 

 

 

Di Launching Oriq Jaya, persaingan akan cukup sengit. Banyak burung-burung mewah yang siap tampil di laga ini. Namun, sebagai salah satu burung papan atas, Next tentunya ingin menampilkan yang terbaik. Apalagi, saat ini Next sedang dalam performa terbaiknya. Membuat sejumlah burung mapan lainnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya harus waspada.

Begitu pun di Piala Gunung Jati. Pada gelaran yang dikemas Ronggolawe Nusantara ini, Next pun siap menunjukkan kualitas terbaiknya. Mengingat wilayah Pantura merupakan salah satu gudangnya murai batu jawara, tentunya persaingan bakal seru dan menegangkan.

“Saya optimis penampilan cemerlang Next bisa ditunjukkannya lagi di Launching Oriq Jaya dan Piala Gunung Jati,” tandas Yadi Eka Jaya.

 

 

Selain mengandalkan Next, Yadi pun tengah menyiapkan burung mapan lainnya di kelas murai batu, yakni Zombie. Jagoannya yang satu ini akan menemaninya kemana pun Next turun lomba. Zombie sendiri sudah seringkali menorehkan prestasi di berbagai lomba di blok barat.

Sedangkan andalan Yadi Eka Jaya yang lain, seperti New Kiatsu, New Hitler, Kuda Lumping, Mick Jager, Petruk dan Ken Arok, belum bisa tampil karena baru beres ngurak alis mabung. Kemungkinan besar, baru awal tahun depan semuanya bisa tampil kembali di arena lomba.

KATA KUNCI: yadi eka jaya next

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp