WAKIL KETUA & KETUA BnR WONOSOBO

WONOSOBO AWARD 9 APRIL

Paling Diburu di Blok Tengah

 

 

 

Di antara sekian gelaran di blok tengah pada 9 April besuk, Wonosobo Award sepertinya bakal jadi yang paling ramai. Antusiasme kicaumania menuju Wonosobo sudah terasa dalam sepekan terakhir.

Kontes akan digelar di lapangan Geo Dipa Energi, depan Taman Fatmawati, di jalan raya Wonosobo – Banjarnegara kilometer 2.

Kemasan yang ditawarkan bisa dibilangg paling greget. Kelas utama misalnya, tiket 300 ribu hadiah 6 juta + 4 juta. Berikutnya ada tiket 250 ribu dengan hadiah 3 juta + 2 juta. Di kelas paling buncit, tiketnya 50 ribu engan haidah 500 ribu + 500 ribu. 

 

HAMPIR SEMUA KELAS TIKET MENIPIS

 

Dali selaku tiket box, mengaku kewalahan meneima pesanan yang terus mengalir menjelang digelarnya lomba. Beberapa kelas, stok tiket sudah menitipis, bahkan sudah ada yang ludes. “Alhamdulillah dukungan kicaumania baik lokal maupun luar kota, sangat antusias untuk mensukseskan Wonosobo Award. Dari Jogja juga banyak yang mau datang,” tutur Dali.

Sejumlah burung papan atas di berbagai kelas, siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Di kelas kacer, dua gaco papan atas dari Wonosobo yaitu Keramik milik Deva BGZ Jaya, dan Rembes Kalifornia milik Leman Topi Balap sudah memastikan turun di even ini. 

 

DEVA GBZ & KACER KERAMIK

 

Keramik yang mempunyai gaya tarung mewah dengan duduk nagen satu pangkringan, dan ditopang kualitas lagu ciamik, performanya sedang prima. Beberapa even yang diikutinya, dilalui dengan prestasi yang membanggakan.

Saat turun di Launching Gantangan Baru Green City Kalikajar Feat Ronggolawe pada hari Selasa 28 Maret lalu, Keramik sukses menuai kemenangan ganda. Pada hari Sabtu tanggal 1 April, Keramik dua kali turun mampu dua kali masuk runner up.

Sementara Rembes Kalifornia (RK) yang dua kali jadi runner up Keramik di Green City Kalikajar, siap menunjukkan penampilan terbaiknya di Wonosobo Award. Leman optimis, RK dengan kualitas yang dimilikinya mampu membawa nama harum kota Wonosobo.

 

LEMAN TOPI BALAP & KACER POLESANNYA SIAP UNJUK GIGI

 

Rentetan prestasi atas, sering diraih RK di berbagai lomba yang diikutinya. Leman yang terkenal pengorbit burung di Wonosobo, memang piawai dalam memoles burung menjadi jawara khususnya jenis kacer, dan murai batu. Di tangan Leman, RK siap bersaing dengan kacer jawara.

Dari Jogja nama-nama besar seperti Andy Donk, Tedy BKS, Agus Nasa dan kawan-kawan Salatiga, H. Mansur Muntilan, dan banyak lagi siap memanaskan sejumlah jagoannya di sini.

Andi Sahara dan Marga Inanang, selaku ketua dan wakil ketua BnR Wonosobo yang punya gawe even ini, mengaku puas dengan antusiasme peserta yang luar biasa. “Harapan kami, even ini bukan hanya ramai peserta saja, tapi jalannya lomba juga bisa lancar dan tertib, dan para peserta secara umum bisa merasakan kepuasan juga dengan gelaran kami. Sebelumnya, kami ucapkan terimakasih atas semua dukungannya, sampai jumpa hari Minggu 9 April besuk.” 

 

BROSUR WONOSOBO AWARD, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: wonosobo award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp